Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kelas IIB Rembang

Sambut HUT Kemenkumham, Rutan Rembang Laksanakan Bakti Sosial

Info Terkini | Friday, 12 Aug 2022, 09:55 WIB

REMBANG - Dalam rangka peringatan HUT Kemenkumham RI, Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Kepala Rutan dan jajaran beserta Dharma Wanita Pengayoman Rutan Kelas IIB Rembang Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah melaksanakan kegiatan bakti sosial, Kamis (11/08).

Berlokasi di Panti Asuhan Roudhotu Nasyi'in Ash Shiddiyah, Desa Dadapan, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, Rutan Rembang membagikan paket sembako, barang keperluan sehari-hari lainnya, serta santunan berupa uang.

Karutan Rembang, Supriyanto mengaku bersyukur masih dapat bersilaturahmi dengan anak-anak Panti Asuhan dan bisa memberikan sedikit bantuan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan sebelumnya. Hal ini patut kita syukuri karena masih dapat merasakan nikmatnya berbagi. Kegiatan ini penting bagi kita untuk memupuk tali silaturahmi dengan Masyarakat, khususnya Masyarakat Panti Asuhan Roudhotu Nasyi'in Ash Shiddiyah ini. Selain itu, dengan adanya sedikit bantuan ini, semoga dapat menjadi berkah bagi kita semua” Ungkapnya.

Puncak HDKD yang diperingati pada tanggal 19 Agustus mendatang, Rutan Rembang telah mengagendakan berbagai kegiatan positif yang diharapkan dapat menjadi momentum yang bermakna dan tentunya dapat membawa kebermanfaatan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image