Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Banyuasin

Lapas Banyuasin Kemenkumham Sumsel Ziarah ke TMP Pangkalan Balai

Info Terkini | Friday, 12 Aug 2022, 09:54 WIB
sumber : Humas Lapas Banyuasin

Dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM yang ke - 77, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin Kemenkumham Sumsel kembali melaksanakan ziarah dan upacara tabur bunga untuk di Taman Makam Pahlawan Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin, Jumat (12/08/2022).

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga disertai dengan doa bersama. Tabur bunga diawali oleh Kepala Lapas, lalu diikuti oleh pejabat struktural lainnya dan staf yang hadir.

Ronaldo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menghargai dan sekaligus mendoakan para toko pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raga nya untuk keutuhan Negara Indonesia.

“Upacara ziarah dan tabur bunga diikuti oleh pejabat struktural dan staf Lapas Kelas IIA Banyuasin berjalan dengan aman, lancar. Melalui kegiatan ini kita diingatkan kembali untuk menghormati jasa - jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, karena bangsa yang besar, adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga serentak digelar oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia dan digelar di Taman Makam Pahlawan di wilayah masing - masing.

sumber : lapasbanyuasin.kemenkumham.go.id

sumber : Humas Lapas Banyuasin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image