Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Prabumulih

Karutan Prabumulih Menghadiri Kunjungan Kerja Ketua Pengadilan Tinggi Palembang di Pengadilan Negeri

Info Terkini | Thursday, 11 Aug 2022, 21:00 WIB

Prabumulih – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan menghadiri kegiatan Kunjungan Kerja Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Yang Mulia Bapak Dr. Moh. Eka Kartika E. M., S.H., M.Hum bersama Panitera, Sekretaris Pengadilan Tinggi Palembang pada Kamis (11/8/2022).

Kunjungan Kerja tersebut disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih didampingi Ibu Tri Handayani, S.H.,M.H Wakil Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih, Panitera, Sekretaris para Hakim, para Panmud, para Kasubbag, Panitera Pengganti, Jurusita, pegawai, CPNS Pengadilan Negeri Prabumulih.

Dalam acara kunjungan kerja ini turut hadir Bapak Ir. H. Ridho Yahya. MM Walikota Prabumulih juga pejabat Forkopimda Kota Prabumulih, serta undangan lainnya.

Sumber : rutanprabumulih.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image