Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image much daffa

Kedai Kampus Primadona

Kuliner | Thursday, 11 Aug 2022, 20:08 WIB

Semakin menjamurnya wisata kuliner pada zaman sekarang, tentu saja para pembisnis wisata kuliner akan berlomba-lomba untuk membuat suatu inovasi baru dari makanan yang sudah ada. Salah satunya tempat baru yang saja buka ini yang bernama Warung Makan Kedai Kampus yang mengandalkan beberapa menu.

Warung Makan Kedai Kampus baru saja dibuka dan diresmikan. Kedai Kampus ini terletak di Jl. Prof. Soeopomo, Warungboto, Umbulharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Mulai buka pada pukul 10.00-2200 WIB. Menu di Kedai Kampus ini bervariasi dan pasti pas di dompet mahasiswa dan mahasiswi. Makanan paling mahal bisa dilihat di menu Warung Makan Kedai Kampus, hanya Rp 14.000,00, sedangkan yang termurah Rp. 7.000.00. Sedangkan minuman paling mahal Rp 8.500,00, dan termurah Rp. 1.000,00.

Dilihat dari menunya, ada beberapa menu dasar Warung Makan Kedai Kampus seperti ayam krengseng, jamur, hati dan masakan khas. Ada juga berbagai jenis sup Jepang, seperti chicken teriyaki dan yakiniku, belum lagi variasi nasi goreng dan minuman. Untuk menu spesial, krengseng memiliki cita rasa tersendiri. Berdasarkan hasil wawancara saya tentang cita rasa Warung Makan Kedai Kampus dengan Mas Imam, salah satu tamu yang berkunjung ke Warung Makan Kedai Kampus yang memesan menu utama Warung Makan, “Semoga menu krengsengnya cocok. Apalagi bagi mahasiswa dan tentunya harganya juga sangat pas di dompet mahasiswa dan rasanya manis, gurih, dan enak,” ungkapnya.

Rasa dan tampilannya yang unik dan menarik menjadi salah satu daya tarik menu Warung Makan ini, khususnya Krengseng. Bisa dikatakan tidak hanya krengseng yang memiliki cita rasa yang khas namun menu-menu lainnya juga memiliki cita rasa khas yang nikmat di ujung lidah. Tidak hanya tampilan dan rasanya yang unik, harga yang terjangkau bagi mahasiswa dan mahasiswi dan menjadi daya tarik pelanggan Warung Makan Kedai Kampus ini yang berlipat ganda.

Meski warung makan ini baru saja dibuka, namun bisa dikatakan restoran ini sudah memiliki banyak pelanggan, terutama mahasiswa. Lokasi yang strategis juga menjadi salah satu faktor yang membuat Warung Makan Kedai Kampus memiliki banyak pelanggan. Warung makan ini terletak di beberapa kos-kosan mahasiswa dan mahasiswi sehingga mudah dijangkau. Salah satu strategi yang diterapkan Warung Makan adalah bekerja sama dengan ojek online sehingga pelanggan tidak perlu jauh-jauh untuk memesan makanan jika letak kosnya jauh dari Warung Makan Kedai Kampus.

Ada dua jenis tempat, lesehan dan penggunaan kursi. Memang untuk tempat yang tidak terlalu besar, apa lagi yang bisa kami katakan untuk sebuah warung makan yang sudah memiliki cukup banyak pengunjung. Unruk lesehan, warung makan ini menyediakan tiga meja dan bagi yang menggunakan kursi hanya lima meja. Ada juga fasilitas TV walaupun TVnya hanya sekitar 14-19 inci dan ada juga fasilitas cuci tangan.

Buat kamu mahasiswa dan mahasiswi atau bahkan orang yang lewat, ini mungkin salah satu destinasi kuliner yang sangat murah dan enak. Apalagi bagi mahasiswa atau mahasiswi yang sedang mengalami krisis akhir bulan, warung makan ini bisa sangat menyelamatkan nyawa Anda. Karena harganya yang murah dan rasanya yang sangat enak. Bisa juga disebut harga kaki lima, tapi rasanya bintang lima. Jika Anda melewati Jl. Prof Soepomo, Anda bisa menyempatkan untuk mampir ke Warung Makan Kedai Kampus dan mencoba beberapa makanan dan minuman harga kaki lima, tapi rasa bintang lima.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image