Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Lapstrinuka

Lapas Terbuka Nusakambangan Ikuti Giat Peduli Bersih Rumah Ibadah dalam Rangka HDKD Ke-77

Info Terkini | Thursday, 11 Aug 2022, 12:50 WIB

Nusakambangan - Masih dalam rangka menyambut datangnya Hari Dharma Karya Dhika ke-77, beberapa perwakilan dari Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Nusakambangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah ikuti giat Peduli Bersih Rumah Ibadah. Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Ibadah Lapas Kelas I Batu Nusakambangan (Kamis, 11/8/22).

Selain dari Lapas Terbuka Nusakambangan, kegiatan ini juga diikuti oleh UPT se-Nusakambangan dan Cilacap.Walaupun kondisi Nusakambangan sedang diguyur hujan, semuanya tetap gotong royong membersihkan masjid dan gereja. Tujuan kegiatan ini adalah menciptakan rumah ibadah yang bersih sehingga akan nyaman ketika digunakan untuk beribadah.

#lapstrinuka

#kemenkumhamjateng

#kemenkumhamri

#AYuspahruddin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image