Jajaran Lapas Pati Jalin Silaturahmi dengan Purna Bhakti

Image
lapas pati
Agama | Thursday, 11 Aug 2022, 12:25 WIB
Sumber : Tim Humas Lapas Pati

Pati – Guna mempererat tali silaturahmi dan menguatkan semangat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (KEMENKUMHAM RI) UPT Lapas Kelas IIB Pati menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi Bersama Purna Bhakti dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77. Rabu, 08 Agustus 2022.

Selain sebagai ajang reuni, silaturahmi ini dijadikan ajang untuk mendapatkan koreksi, dan pembelajaran dari sesepuh Pengayoman. Ada beragaman persoalan, kendala, tantangan maupun hambatan dalam dinamika organisasi. Semuanya berhasil dilalui dengan baik berkat dedikasi dan pengabdian para sesepuh Pengayoman hingga akhirnya Kementerian Hukum dan HAM berdiri sebagai salah satu instansi pemerintah terbaik dengan beragam prestasi dan keberhasilan.

Jajaran Lapas Kelas IIB Pati yang di Pimpin langsung oleh Kalapas Pati Febie Dwi Hartanto, didampingi oleh Pejabat Struktural Lapas Pati bersilaturahmi dengan beberapa Purna Bhakti Lapas Pati, kegiatan ini disambut dengan hangat oleh para Purna Bhakti diantaranya Bapak Soewignyo, Bapak Supar, Bapak Narto, Bapak Dwi Hutanto dan Ibu Yusmarsintowati.

“ Semoga dengan silaturahmi ini hubungan kita akan selalu terjalin meskipun para purna bhakti sudah beraktifitas dirumah, semoga bapak dan ibu purna bhakti selalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah. SWT.” Pungkas Febie.

Kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan disalah satu Rumah Makan di Kab Pati. Para Purna Bhakti sangat senang dengan kegiatan ini karena bisa bertemu kembali, bisa bercanda kembali seperti saat masih aktif sebagai pegawai Lapas Pati, hal ini secara otomatis bisa membuat semangat para purna bhakti karena bisa bertemu lagi. . (Redaksi Tim Humas Lapas Pati)

@Kemenkumham_jateng

@ditjenpas

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

PK Bapas Purwokerto Tindaklanjuti Usulan Pembebasan Bersyarat

Image

Pastikan Kondisi Aman, Petugas Rutan Jepara Rutin Lakukan Trolling

Image

Pembayaran Pajak Sarang Burung Walet Menuai Pro dan Kontra

Image

Mengenal Apa Itu Delik Pers. Apakah Hanya Berkutat Pada Kesalahan Pers?

Image

Kunjungi Rutan Jepara, Ustadz Abdurahman Berikan Tausiyah Kepada Ratusan WBP

Image

Gelar Yasinan Rutin, Kalapas Brebes : Intropeksi Diri Sarana Jadi Pribadi Baik

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image