Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lapas pati

Jajaran Lapas Pati Jalin Silaturahmi dengan Purna Bhakti

Agama | Thursday, 11 Aug 2022, 12:25 WIB
Sumber : Tim Humas Lapas Pati

Pati – Guna mempererat tali silaturahmi dan menguatkan semangat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (KEMENKUMHAM RI) UPT Lapas Kelas IIB Pati menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi Bersama Purna Bhakti dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77. Rabu, 08 Agustus 2022.

Selain sebagai ajang reuni, silaturahmi ini dijadikan ajang untuk mendapatkan koreksi, dan pembelajaran dari sesepuh Pengayoman. Ada beragaman persoalan, kendala, tantangan maupun hambatan dalam dinamika organisasi. Semuanya berhasil dilalui dengan baik berkat dedikasi dan pengabdian para sesepuh Pengayoman hingga akhirnya Kementerian Hukum dan HAM berdiri sebagai salah satu instansi pemerintah terbaik dengan beragam prestasi dan keberhasilan.

Jajaran Lapas Kelas IIB Pati yang di Pimpin langsung oleh Kalapas Pati Febie Dwi Hartanto, didampingi oleh Pejabat Struktural Lapas Pati bersilaturahmi dengan beberapa Purna Bhakti Lapas Pati, kegiatan ini disambut dengan hangat oleh para Purna Bhakti diantaranya Bapak Soewignyo, Bapak Supar, Bapak Narto, Bapak Dwi Hutanto dan Ibu Yusmarsintowati.

“ Semoga dengan silaturahmi ini hubungan kita akan selalu terjalin meskipun para purna bhakti sudah beraktifitas dirumah, semoga bapak dan ibu purna bhakti selalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah. SWT.” Pungkas Febie.

Kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan disalah satu Rumah Makan di Kab Pati. Para Purna Bhakti sangat senang dengan kegiatan ini karena bisa bertemu kembali, bisa bercanda kembali seperti saat masih aktif sebagai pegawai Lapas Pati, hal ini secara otomatis bisa membuat semangat para purna bhakti karena bisa bertemu lagi. . (Redaksi Tim Humas Lapas Pati)

@Kemenkumham_jateng

@ditjenpas

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image