Tunggal Putra Lapas Sekayu Raih Juara 3 Turnamen Badminton antar Pegawai Kemenkumham Sumsel

Image
Lapas Sekayu
Olahraga | Thursday, 11 Aug 2022, 08:07 WIB

Tunggal Putra Lapas Sekayu berhasil meraih Juara 3 turnamen badminton antar pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rabu (10/08/2022).

Kegiatan turnamen badminton berlangsung selama dua hari yakni pada 9-10 Agustus 2022 di Gedung Smash Badminton, Palembang.

Pada gelaran turnamen kali ini, Lapas Sekayu mengirimkan empat tim ganda putra dan dua tunggal putra untuk memeriahkan turnamen. Tunggal putra Lapas Sekayu diwakili oleh Deska Tevri Pramana, berhasil meraih juara 3 di turnamen badminton tersebut.

Pada pertandingan perebutan juara 3, Deska Tevri Pramana melawan tunggal putra dari LPKA Kelas I Palembang. Ia pun berhasil menang dengan skor 2-0 dari tunggal putra LPKA Palembang.

Di kesempatan yang sama, Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama mengucapkan selamat kepada Tim Badminton Lapas Sekayu, karena berhasil meraih Juara 3 pada turnamen yang diikuti oleh seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kalapas Sekayu sangat mengapresiasi atas prestasi yang dicapai oleh jajarannya. Ia berharap prestasi tersebut dapat ditingkatkan di waktu yang akan datang.

“Selamat untuk Tim Badminton Lapas Sekayu, terkhusus untuk tunggal putra. Harus selalu punya motivasi menjadi insan Pengayoman yang unggul dan berprestasi," ujar Ronald Heru Praptama.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Cara Melaporkan Masalah Masuk Facebook, Ikuti Langkah Ini

Image

Petugas Lapas Lahat Gagalkan Penyelundupan Handphone

Image

Kumpulan Nama Zepeto yang Bagus untuk Perempuan

Image

Cara Buat Pertanyaan Di Ig Yang Lagi Hits

Image

Jadwal Bola dan Liga Champions Malam Ini

Image

5 Rekomendasi Restoran Terbaik Untuk Menikmati Senja Di Jakarta

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image