Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Template Poster Lomba 17 Agustus Contoh Poster Kemerdekaan

Info Terkini | Thursday, 11 Aug 2022, 07:24 WIB
Tidak terasa sebentar lagi kita akan memeriahkan acara 17 Agustusan dengan mengadakan lomba. Apakah anda sedang mencari template lomba 17 Agustus?. Biasanya pengumuman lomba 17 Agustus di sebarkan melalui poster.

Apa itu Template Poster Lomba 17 Agustus?

Pamflet poster lomba 17 Agustus adalah file desain poster 17 agustus yang masih bisa di edit. File ini berisi poster yang sudah jadi maka anda bisa untuk mengedit poster ini supaya sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika anda bingung membuat poster Agustusan dari awal, Maka anda bisa untuk memanfaatkan template. Anda juga bisa mencari template 17 Agustus yang sesuai, lalu anda bisa untuk mengedit tulisan dan juga gambar pada template supaya sesuai dengan acara anda.

Pamlet Lomba 17 Agustus Canva

Apakah anda suka membuat poster dengan menggunakan Canva? Canva sudah meyediakan banyak sekali poster lomba 17 agustus yang bisa anda gunakan. Saya sudah mengumpulkan link pamflet poster lomba 17 agustus di Canva.

Anda bisa langsung saja mengklik poster lomba 17 Agustus yang sudah saya sediakan di bawah ini untuk mengeditnya melaui Canva

Template Poster Lomba 17 Agustus PSD

Apabila anda menggunakan Adobe Photoshop untuk membuat poster, maka anda harus download template poster Agustus berupa file PSD. Saya sudah mengumpulkan banyak template PSD 17 Agustus 2022 yang bisa anda download

Pamflet Poster Lomba 17 Agustus EPS

Pamflet poster lomba 17 Agustus EPS ini cocok di download oleh anda yang menggunakan aplikasi desain yang berbasis vector. Untuk mengedit template EPS 17 Agustus ini anda perlu aplikasi desain yang berbasis vector Adobe atau CorelDraw

Akhir Kata

Demikianlah yang bisa sampaikan mengenai 15 pamflet Poster Lomba 17 Agustus 2022 yang bisa anda gunakan secara gratis

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image