Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI CILACAP

Buka Pertandingan Futsal Bulutangkis HDKD ke-77, Kakanwil Pesan Utamakan Sportivitas

Olahraga | Wednesday, 10 Aug 2022, 17:44 WIB
Sumber Foto: Dokumentasi Kanwil Kemenkumham Jateng

SEMARANG - Kemeriahan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 terus berlanjut. Terbaru yakni perhelatan pertandingan futsal dan bulutangkis secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng A Yuspahruddin, Selasa (09/08).

Berlangsung di Reham Futsal, tampak 7 tim dari Eks Karesidenan di Jawa tengah ditambah 1 tim dari Kantor Wilayah memadati lokasi pertandingan.

Kepala Kantor Wilayah yang memimpin apel pembukaan berpesan agar selalu menjaga marwah Kemenkumham dengan menjunjung tinggi sportivitas.

"Pertandingan kita ini membawa nama Kementerian Hukum dan HAM, maka tentu kita harus suportif," imbau Kakanwil.

Ia pun menekankan bahwa pertandingan ini sejatinya ialah untuk menjalin silaturahmi di antara keluarga besar Kemenkumham Jateng.

"Mari kita saling bersilaturahmi, saling mengenal. Oleh karena itu saya minta kita mengedepankan persahabatan," pesan Yuspahruddin.

"Artinya pertandingan ini tidak boleh kita cacati dengan hal-hal yang tidak baik," sambungnya.

Selanjutnya, pembukaan pertandingan ditandai dengan tendangan pertama oleh Kepala Kantor Wilayah yang didampingi Pimti Pratama.

Untuk diketahui, sistem gugur diterapkan pada kompetisi bulutangkis. Sementara itu sistem setengah kompetisi pada kompetisi futsal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image