Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Badiklat KUMHAM Jateng

Balitbang Hukum dan HAM Lakukan Monitoring Evaluasi Survei 3AS Badiklat Kumham Jateng

Info Terkini | Wednesday, 10 Aug 2022, 15:22 WIB

Semarang - Tim dari Balitbang Hukum dan HAM disambut oleh Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, hadir dalam rangka monitoring evaluasi Survey 3AS pada Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Rabu (10/08).

Dipimpin oleh Peneliti Ahli Muda Balitbang Kumham, Imam Lukito, beserta Tim, kegiatan monitoring evaluasi pengumpulan data lapangan tersebut yang dilaksanakan pada tanggal 08 s.d. 12 Agustus 2022 pada jajaran Kantor Wilayah KemenKumham Jawa Tengah, salah satunya Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Tim melakukan pengumpulan data secara sekunder melalui pemantauan dan wawancara pada koordinator dan tim pokja peningkatan kualitas pelayanan publik (pokja 6), yang terkait hasil survey 3S IKM dan IPK.

Bahwa penggunaan survey 3AS Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah sudah dilakukan secara berkala setiap bulan, para pengguna Survey 3AS yang berasal dari peserta pelatihan serta peserta alumni pelatihan.

Survey 3AS meliputi survey Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat merupakan hal yang sangat penting untuk menciptakan Satuan Kerja bebas dari korupsi serta Kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image