Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Sinergi Dengan Kodim 0713/Brebes, Lapas Brebes Kembali Vaksinasi Warga Binaan

Info Terkini | Wednesday, 10 Aug 2022, 14:09 WIB
Lapas Brebes Lakukan Sinergitas Dengan Kodim 0713/Brebes guna pelaksanaan Vaksinasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan Petugas Lapas Brebes (Foto: Humas Lapas Brebes)

*Sinergi Dengan Kodim 0713/Brebes, Lapas Brebes Kembali Vaksinasi Warga Binaan*

Brebes - Terus upayakan pencegahan penyebaran Covid-19, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jawa Tengah dengan menggandeng Kodim 0713/ Brebes menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster pada Rabu, (10/08).

Vaksinasi kali ini diprioritaskan bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan petugas lapas yang sudah memenuhi syarat seperti 6 bulan setelah vaksin dosis kedua.

Total terdapat 129 orang yang mendapatkan vaksinasi kali ini. Warga binaan yang mendapatkan Vaksin Booster sebanyak 74 orang dan 55 orang vaksin kedua.

Kalapas Brebes, Isnawan mengapresiasi dan terima kasih kepada jajaran Kodim 0713/Brebes atas partisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi selama ini bersama Lapas Kelas IIB Brebes.

"Target kita seluruh WBP peroleh vaksin booster, karena vaksin ini sebagai salah persyaratan kunjungan tatap muka terbatas. Dan saya sampaikan terima kasih kepada Kodim 0713/Brebes yang telah bekerjasama dengan kami dari awal," ucap Isnawan.

Kodim 0713/Brebes menurunkan sebanyak..... orang personil diterjunkan langsung menyukseskan giat vaksinasi yang terdiri dari personil pengamanan dan tim medis didampingi juga oleh tim kesehatan Lapas Kelas IIB Brebes.

Sebagai Informasi, Sejauh ini pelaksanaan vaksinasi di Lapas Kelas IIB Brebes yang sudah dilaksanakan mulai dari pemberian vaksin pertama, kedua dan terakhir boster dengan target seluruh warga binaan, petugas lapas. Lapas Brebes siap bersinergi dengan Kodim 0713/Brebes dalam mendukung program percepatan pelaksanaan vaksin bagi masyarakat.

*Humas Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image