Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kebumen Channel

Berlangsung Dramatis, Tim Futsal Karesidenan Kedu Masuk Semifinal

Olahraga | Wednesday, 10 Aug 2022, 09:35 WIB
sumber:humasrumen

Semarang- Tim Futsal Karesidenan Kedu yang terdiri dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Hukum dan HAM RI di Karesidenan Kedu ikut meramaikan perlombaan Futsal dan Badminton yang diselenggarakan oleh Kemenkumham Jawa Tengah, Selasa (09/08/2022). Pertandingan yang gelar dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Ke 77 tersebut diikuti oleh 7 tim dari Karesidenan di Jawa Tengah dan 1 tim dari Kantor Wilayah.

Berlangsung di Reham Futsal, Tim Karesidenan Kedu memulai babak penyisihan berhadapan dengan Karesidenan Pati dengan skor akhir 5-6 untuk Karesidenan Pati. Belum ingin menyerah pada pertandingan selanjutnya Tim Karesidenan Kedu mampu memberikan kemajuan yang signifikan dengan mengalahkan Karesidenan Banyumas dengan skor 2-1 dan mengalahkan Tim Kanwil dengan skor 4-1.

sumber;humasrumen

Masuk Ke Semifinal, Tim Futsal Karesidenan Kedu bertemu dengan Tim dari Karesidenan Surakarta. Meski jalannya pertandingan didominasi oleh Tim Karesidenan Surakarta, Tim Karesidenan Kedu tetap memberikan yang terbaik sepanjang laga pertandingan. Skor akhir pertandingan tersebut adalah 5-1 untuk tim Karesidenan Surakarta.

Saat sedang mendampingi Tim Futsal Karesidenan Kedu, Ahmad Baihaqi Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Rutan Kebumen mewakili Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen mengatakan Tim mereka sudah berusaha yang terbaik dalam setiap laga.

“Mereka bermain sangat baik dan saya punya ekspektasi terhadap mereka semua. Meski berhenti di semifinal saya rasa tim kita semua patut kita apresiasi. Kedepannya kita bisa tingkatkan kembali agar bisa mengalahkan tim karesidenan lain selanjutnya” Ujar Baihaqi.

Selain Pertandingan Futsal, Karesidenan Kedu juga mampu memasuki semifinal dalam perlombaan badminton beregu. (HumasRumen)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image