Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rupbasan surakarta

Rupbasan Surakarta kirim Kasubsie Administrasi dan Pemeliharaan dalam Pekan HDKD

Olahraga | Wednesday, 10 Aug 2022, 08:48 WIB

Surakarta-Memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Jawa Tengah menggelar pertandingan futsal dan bulutangkis yang bertempat di Gelanggang Olahraga Reham, Semarang yang diikuti oleh Seluruh UPT Kemenkumham Jawa Tengah yang dibagi ke dalam tiap Karesidenan.(09/08)

Rupbasan Surakarta berhasil mengirimkan wakilnya yang tergabung pada Karesiden Surakarta dalam cabor bulutangkis. Kasubsie Administrasi dan Pemeliharaan, Anityo berhasil melewati seleksi yang telah diselenggarakan sebelumnya.

Kakanwil Jawa Tengah, A.Yuspahruddin dalam sambutannya menyatakan bahwa pertandingan olahraga yang diselenggarakan tujuan utamanya adalah untuk saling mempererat silaturahmi antar pegawai Kemenkumham se-Jawa Tengah.

"Dengan semangat memperingati HUT RI KE-77 dan HDKD Kemenkumham RI semoga kegiatan berlangsung lancar dan membawa kegembiraan bagi kita semua serta junjung tinggi sportivitas, jangan sampai terjadi crash yang menyebabkan cedera"Pesan Yuspahruddin.

Dalam pertandingan Bulu Tangkis yang dilaksanakan, Tim Karesiden Surakarta berhasil lolos ke semifinal dan mendapatkan juara 4 dikarenakan pada perebutan juara III dikalahkan karesidenan kedu. Sedangkan dalam cabor futsal Tim Karesiden Surakarta harus puas duduk sebagai Runner Up karena pada partai final dijegal oleh Tim Karesidenan Pati.

Kepala Rupbasan Surakarta, Ratna Dwi Lestari mengapresiasi perjuangan wakil Karesidenan Surakarta yang telah mengikuti pertandingan bulutangkis dan futsal yang diselenggarakan Kantor Wilayah Jawa Tengah.

"Tim Karesidenan Surakarta telah berjuang dengan baik, meskipun belum berhasil juara I yang terpenting dapat menunjukkan sportivitas dan motivasi pantang menyerah dalam setiap pertandingan" Kata Ratna

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image