Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS KARANGANYAR NUSAKAMBANGAN

Tim Futsal Nusakambangan Cilacap Beri Permainan Terbaik Semarakkan HDKD ke-77

Olahraga | Tuesday, 09 Aug 2022, 22:12 WIB
Tim Futsal Nusakambangan Cilacap Beri Permainan Terbaik Semarakkan HDKD ke-77, 09/08/2022 (Foto : Humas Lapas Karanganyar Nusakambangan)

SEMARANG - Tim Futsal Nusakambangan Cilacap Berikan Permainan Terbaik Semarakkan Hari Dharma Karya Dika (HDKD) ke-77 tahun, kegiatan bertempat di Reham Futsal Arena Semarang Tim Futsal Nusakambangan Cilacap ikuti pertandingan futsal yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, selasa (09/08/2022).

Perwakilan dari Lapas Karanganyar yaitu ASN angkatan 2019 Alwi Nur dan Ali Masum turut dalam mengikuti turnamen futsal tersebut. Turnamen futsal ini diadakan dengan sistem setengah kompetisi, yang nantinya akan di ambil juara grup dan runner-up.Tim Futsal NK cilacap berada di grub B bergabung dengan karesidenan Solo Raya, Semarang Raya, dan Pekalongan.

Pada pertandingan pertama tim futsal Nusakambangan Cilacap unggul melawan Solo Raya dengan skor akhir sama kuat yaitu 2-2, pertandingan kedua bertemu tim dari karesidenan Pekalongan dengan skor akhir 6-2 utk Nusakambangan dan Cilacap.

"Pada pertandingan terakhir Nusakambangan Cilacap bertemu semarang Raya dan sayangnya tim Nusakambangan Cilacap harus mengakui keunggulan tim semarang raya dgn skor 2-0.Kekalahan ini jangan sampai jadi penurunan semangat untuk tim Nk-Clp, justru menjadi penyemangat kita untuk berikan yang lebih baik", ujar Fredi Streker NK-cilacap.

Meskipun belum berkesempatan maju ke babak selanjutnya, apresiasi tetap diberikan kepada tim yang telah menunjukkan performa yang terbaik. Berkompetisi tidaklah melulu soal kemenangan, namun juga sebagai tali untuk menyambung silaturahmi dengan sesama ASN Jawa Tengah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image