Tim Futsal Nusakambangan Cilacap Beri Permainan Terbaik Semarakkan HDKD ke-77

Image
LAPAS KARANGANYAR NUSAKAMBANGAN
Olahraga | Tuesday, 09 Aug 2022, 22:12 WIB
Tim Futsal Nusakambangan Cilacap Beri Permainan Terbaik Semarakkan HDKD ke-77, 09/08/2022 (Foto : Humas Lapas Karanganyar Nusakambangan)

SEMARANG - Tim Futsal Nusakambangan Cilacap Berikan Permainan Terbaik Semarakkan Hari Dharma Karya Dika (HDKD) ke-77 tahun, kegiatan bertempat di Reham Futsal Arena Semarang Tim Futsal Nusakambangan Cilacap ikuti pertandingan futsal yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, selasa (09/08/2022).

Perwakilan dari Lapas Karanganyar yaitu ASN angkatan 2019 Alwi Nur dan Ali Masum turut dalam mengikuti turnamen futsal tersebut. Turnamen futsal ini diadakan dengan sistem setengah kompetisi, yang nantinya akan di ambil juara grup dan runner-up.Tim Futsal NK cilacap berada di grub B bergabung dengan karesidenan Solo Raya, Semarang Raya, dan Pekalongan.

Pada pertandingan pertama tim futsal Nusakambangan Cilacap unggul melawan Solo Raya dengan skor akhir sama kuat yaitu 2-2, pertandingan kedua bertemu tim dari karesidenan Pekalongan dengan skor akhir 6-2 utk Nusakambangan dan Cilacap.

"Pada pertandingan terakhir Nusakambangan Cilacap bertemu semarang Raya dan sayangnya tim Nusakambangan Cilacap harus mengakui keunggulan tim semarang raya dgn skor 2-0.Kekalahan ini jangan sampai jadi penurunan semangat untuk tim Nk-Clp, justru menjadi penyemangat kita untuk berikan yang lebih baik", ujar Fredi Streker NK-cilacap.

Meskipun belum berkesempatan maju ke babak selanjutnya, apresiasi tetap diberikan kepada tim yang telah menunjukkan performa yang terbaik. Berkompetisi tidaklah melulu soal kemenangan, namun juga sebagai tali untuk menyambung silaturahmi dengan sesama ASN Jawa Tengah.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Duka Menyapa Dunia Sepak Bola Indonesia

Image

Klub-klub Liga Inggris Sampaikan Belasungkawa Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan

Image

Sepakat, TNI-Polri Kuat dan Tangguh Jaminan NKRI

Image

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila di LPKA Palembang

Image

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Rakernis Fungsi Reserse Narkoba Polda Sumsel

Image

Cara Membeli Antivirus Resmi SMADAV Pro

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image