Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Lapstrinuka

Tingkatkan Ketangkasan Bersenjata, Lapas Terbuka Nusakambangan Ikuti Latihan Gabungan Menembak yang

Olahraga | Tuesday, 09 Aug 2022, 19:52 WIB

Nusakambangan - Dalam rangka meningkatkan ketangkasan bersenjata pegawai, Lapas Terbuka Nusakambangan Kemenkumham Jateng mengikuti Latihan Menembak di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng yang diselenggarakan oleh Kopassus di Lapangan Tembak Wisma Sari. (Selasa, 9 Agustus 2022)

Dalam kegiatan ini Lapas Terbuka Nusakambangan mengirimkan 20 orang perwakilan Kegiatan juga diikuti oleh perwakilan seluruh Lapas se-Nusakambangan.

Kepala Lapas Terbuka Kelas IIB Nusakambangan sangat mengapresiasi kegiatan ini. "Saya berterimakasih kepada Kopassus yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat menambah skill dan ketangkasan petugas, meningkatkan kesiapsiagaan petugas serta sebagai bentuk pembinaan fisik, mental dan disiplin pada saat melaksanakan tugas di lapangan."Ujar Marsito.

#lapstrinuka

#kemenkumhamjateng

#kemenkumhamri

#AYuspahruddin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image