Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Sekayu

Turnamen Badminton Antar Pegawai Kemenkumham Sumsel Resmi Dimulai, Kalapas Sekayu Jadi Ketua Pelaksa

Olahraga | Tuesday, 09 Aug 2022, 19:32 WIB

Turnamen badminton antar pegawai Kemenkumham Sumsel dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022 resmi dimulai. Turnamen ini dibuka di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang, Selasa (9/8/2022).

Pembukaan turnamen dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Bambang Haryanto, para Kepala UPT wilayah Sumsel, dan seluruh kontingen tim yang ikut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut.

Pembukaan turnamen dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel secara simbolis dengan pukulan smash tanda pembukaan turnamen badminton dimulai.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto mengatakan, turnamen badminton digelar guna mempererat tali silaturahim antar pegawai serta sebagai wadah pengembangan minat di bidang olahraga.

"Selain menyehatkan, ini juga momen silaturahim. HDKD ini harus jadi wadah untuk mengakomodir minat dan bakat pegawai di lingkungan Kemenkumham Sumsel. Tetap junjung sportivitas, kalah menang itu biasa, yang penting kita semarakkan HDKD dengan gembira," ujar Harun Sulianto.

Kemudian, Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama berharap para peserta lomba agar dapat menjunjung tinggi sportifitas guna menjalin hubungan yang semakin harmonis. Dalam kesempatan tersebut, Ronald Heru Praptama juga melaporkan secara singkat terkait pelaksanaan kegiatan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image