Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Terima Piagam Penghargaan IKPA, Karutan Apresiasi Kinerja Jajaran Rutan Majene

Info Terkini | Tuesday, 09 Aug 2022, 18:12 WIB

RutaNe_Info_-_Selasa/9 Agustus 2022, KPPN Majene melakukan penyerahan piagam penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) semester I 2022 di Ruang Kepala Rutan Kelas IIB Majene. Piagam diterima langsung oleh Karutan Majene.

Rahmad Budiyanto selaku KPPN Majene menyempaikan apresiasi kepada jajaran Rutan Majene yang telah mengelola anggaran dengan baik. "Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Rutan Majene yang telah mengelola anggaran lingkup Rutan Majene dengan baik" pesan Rahmad.

"Penghargaan ini kita raih berkat kinerja jajaran Rutan Majene yang selalu berusaha mengelola anggaran dengan baik, meskipun ada beberapa yang sering menjadi kendala tetapi kami selalu menjadikan itu sebagai pembelajaran untuk menjadi lebih baik" tegas Mansur.

Sebagai salah satu UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Rutan Kelas IIB Majene tetap mengupayakan kinerja pelaksana anggaran selalu dimaksimalkan pada tiap semesternya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image