Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara

PENGOPTIMALISASIAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI, BAPAS MURATARA SIDANG TPP

Eduaksi | Tuesday, 09 Aug 2022, 14:30 WIB

Musi Rawas Utara- Bapas Muratara Kemenkumham sumsel menggelar sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) secara virtual pada aplikasi online meeting, senin (08/08). Sidang TPP dihadiri oleh 9 anggota TPP.

PK Bapas Gelar Sidang TPP secara virtual (Sumber : Tim Humas Bapas Muratara)

Sidang TPP merupakan salah satu tugas dan fungsi utama Pembimbing Kemasyarakatan. Sidang TPP merupakan bagian evaluasi dalam tahap pembimbingan dan proses reintegrasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang diusulkan program reintegrasi dan juga membahas rekomendasi yang sesuai untuk pembuatan Litmas (Penelitian Kemasyarakatan) Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH), Sehingga diperlukan masukan dari seluruh anggota.

Penyelenggaraan sidang TPP secara virtual ini bertujuan untuk pengoptimalisasian penggunaan teknologi informasi untuk mempermudah akses informasi. Dengan cara virtual Anggota sidang TPP dapat mengikuti sidang, meskipun sedang bertugas di lapangan. Sehingga sidang TPP dapat berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh anggota sidang TPP tanpa terkecuali.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image