Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aing Maung

Download Inshot Pro Mod Apk Full Effect Official Terbaru 2021

Info Terkini | Friday, 26 Nov 2021, 16:26 WIB

Link Download Inshot Pro

Link Download Inshot Pro Full Effect

Link Download Inshot Pro Mod

Selain saat ini aplikasi editing video bermunculan, aplikasi edit foto juga banyak bermunculan yang tentunya sangat canggih sekali jika digunakan untuk melakukan editin foto. Salah satunya inshot pro yang akan kami bahas ini, jika kalian minat unduh inshot pro silahkan bisa unduh saja dengan link yang kami sediakan diatas.

Nah sebelum kalian mengunduhnya alangkah baiknya kalian simak dulu informasi seputar inshot pro yang telah kami sediakan dibawah ini. Perhatian kalian harus menyimak hinggs selesai agar kalian bisa menggunakan aplikasi edit foto yang satu ini tanpa kendala apapun.

Apa Itu Inshot Pro?

InShot versi MOD adalah versi aplikasi InShot orisinal yang telah dimodifikasi dengan penambahan fitur-fitur tertentu dan dapat digunakan secara gratis, termasuk mengakses layanan Pro yang biasanya berbayar.

Maksudnya modifikasi adalah kamu dapat menggunakan semua fitur premium di aplikasi ini tanpa perlu membeli lisensinya di Google Play Store.

InShot sendiri menawarkan layanan edit video dengan fitur yang cukup lengkap dari menggabungkan video, memberi efek dan filter, menambah musik, menerapkan transisi video, hingga menciptakan latar blur.

Aplikasi ini digemari karena fiturnya begitu lengkap dan mudah digunakan, bahkan bagi pemula sekalipun.

Adanya versi MOD APK dari InShot semakin menambah kemudahan dalam mengedit video menggunakan fitur premium tanpa harus merogoh kocek sepeserpun.

Fitur Inshot Pro

Belum lengkap rasanya kalau kamu belum tahu mengenai fitur-fitur dari aplikasi InShot Mod yang telah dimodifikasi dari versi aslinya.

Dengan menggunakan versi pro, kamu bisa menggunakan semua fitur, efek, dan filter yang ditawarkan. Aplikasi pun bakal bebas iklan dan gak akan muncul watermark di video kamu.

Lalu, apa saja sih fitur yang bisa kamu dapatkan ketika mengedit video menggunakan APK MOD InShot Pro? Untuk selengkapnya, cek penjelasan Jaka berikut ya, geng!

1. Memotong Video

Fitur memotong video adalah fitur paling basic yang dapat kamu nikmati di InShot Pro MOD. Gak cuma memotong durasi, kamu juga bisa memotong gambar untuk menyingkirkan objek dalam video yang tidak kamu inginkan.

Namun, terdapat perbedaan antara versi basic dan Pro. Di versi Pro, kamu dapat membagi video menjadi beberapa segmen dan memotong frame satu per satu.

2. Menambahkan Musik

Video tanpa musik background rasanya hambar banget, kan? Pilihan musik yang keren pastinya bakal bikin video kamu makin keren dan makin populer.

Dengan InShot versi MOD, kamu bisa memasukkan lagu favoritmu dan menyesuaikannya dengan video. Kalau bingung, aplikasi ini juga memiliki koleksi lagu yang cukup lengkap.

3. Menggabungkan Video

Ingin menggabungkan video dari Instagram Story kamu menjadi 1 video? Gampang! Kamu gak perlu repot lagi membuka laptop atau PC kamu untuk mengedit video.

Soalnya dengan mengunduh InShot Pro full efek tanpa watermark ini, kamu bisa bebas menggabungkan dua klip sekaligus, bahkan menambahkan efek transisi agar video terlihat lebih sinematik.

4. Mengontrol Kecepatan Video

Fitur ini berfungsi untuk mempercepat atau memperlambat momen-momen dalam video kamu. Misalnya seperti video orang melompat tinggi dengan efek slow motion sehingga terlihat keren.

Jadi, kamu nggak perlu deh mahal-mahal beli HP kamera terbaik buat dapat menggunakan fitur slow motion ataupun time lapse. Tinggal atur kecepatan video, semuanya selesai!

5. Mengonversi Video

Pengen mengonversi video kamu menjadi format MP4 agar bisa dibagikan di platform media sosial manapun?

Dengan InShot Pro MOD, kamu bisa melakukannya dengan satu langkah mudah saja. Nggak perlu download aplikasi converter tambahan yang bikin memori HP penuh!

Menariknya lagi, kamu juga bisa mengekspor video dalam kualitas HD sehingga hasilnya akan lebih memuaskan.

6. MemberiSpecial Effects

Kamu juga bisa menambahkan special effects dan filter pada video kamu agar terlihat lebih artistik dan profesional.

Mulai dari efek glitch yang kini sedang populer, old TV, flip, mirror, RGB, dan masih banyak lainnya yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Meskipun begitu, tapi jangan berharap bakal sekeren CGI di film Hollywood ya, geng!

7. MembuatSlideshowFoto

Kalau kamu ngin menunjukkan foto-foto liburan kamu dengan cara yang keren, kamu bisa menggunakan fitur slideshow photo. Kamu juga bisa menambahkan lagu agar emosinya lebih terasa.

Cara penggunaannya yang mudah pun dijamin nggak bakal bikin kamu pusing saat mengedit videonya, geng!

Oh, ya, kamu juga bisa memilih dari total 55 transisi yang tersedia biar video slideshow terlihat jauh lebih memukau.

Nggak afdol rasanya kalau kamu sudah download InShot Pro MOD APK full efek 2021, tapi belum tahu bagaimana cara menginstalnya.

Caranya mudah, kok. Hanya butuh beberapa langkah saja, maka kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini. Berikut adalah cara selengkapnya:

Sebelum download, pastikan kamu sudah memberi akses pada HP-mu untuk menginstal aplikasi dari sumber tidak dikenal.

Buka menu Settings pada HP, kemudian pilih Security. Kalau kamu menggunakan HP Samsung seperti Jaka, maka pilih opsi Biometrics and Security. Klik pada Install Unknown Apps.

Pilih dari aplikasi mana kamu ingin menginstal aplikasi tersebut. Karena Jaka mengunduhnya lewat Google Chrome, maka Jaka klik pada aplikasi tersebut kemudian mengaktifkan Allow from this source.

Download aplikasi lewat tautan yang Jaka berikan. Kemudian klik file APK, lalu pilih opsi Install. Tunggu hingga proses selesai.

Akhir Kata

Itulah ulasan mengenai fitur dan _ link download_ InShot Pro MOD APK 2021. Semoga bisa jadi aplikasi video terbaik pilihanmu selain Kinemaster MOD APK.

Oh ya, kalau kamu mencari aplikasi InShot Pro MOD for PC, kamu juga bisa mengunduhnya dari tautan di atas kemudian tinggal install di PC menggunakan bantuan emulator Android.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik JalanTikus selanjutnya!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image