Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aing Maung

Download Kinemaster Pro Official Terbaru 2021

Teknologi | Friday, 26 Nov 2021, 16:13 WIB

Link Download Kinemaster Pro Tanpa Watermark

Link Download Kinemaster Pro Official Terbaru

Menggunakan aplikasi edit video canggih untuk melakukan editing tentunya sangat membantu sekali. Nah maka dari itu itu kami disini telah menyediakan aplikasi edit video yang sangat membantu sekali untuk melakukan proses editing yaitu kinemaster pro. Dengan kinemaster pro ini maka kalian akan bisa edit video dengan sangat keren tanpa disertai adanya watermark yang tentu akan sangat membangu sekali.

Jika ingin download watermark tanpa watermark silahkan langsung saja kunjungi link download yang sudah kami sediakan diatas. Dibawah ini kami telah menyiapkan ulasan singkat mengenai kinemaster pro tanpa watermark.

Apa Itu Kinemaster Pro?

KineMaster hadir sebagai solusi bagi Anda yang sering mengedit video dengan menggunakan smartphone. Tidak hanya pemula saja, para YouTuber dan selebgram juga menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video dan mengunggahnya di media sosial.

Aplikasi KineMaster juga dapat digunakan untuk mengedit gambar, teks, hingga memotong video sesuai keinginan. Untuk meningkatkan kualitas video, Anda dapat memilih opsi yang disediakan, seperti mengatur tingkat kecerahan, kontras, hingga saturasi dengan berbagai efek filter yang ada.

Selain itu, KineMaster Pro juga memberikan pengalaman menarik dalam proses pengeditan video melalui performanya. Jika Anda ingin mengunduh aplikasi edit video ini, maka dapat memilih dua versi, yakni free dan pro. Jika Anda memilih

Kumpulan Versi Kinemaster Pro

Aplikasi KineMaster telah banyak diperbarui oleh pengembangnya agar Anda dapat mengedit video dengan mudah. Penambahan fitur tersebut adalah multi-layer sticker dan teks video untuk meningkatkan kemudahan pekerjaan editor video. Berikut ini adakah berbagai versi dari KineMaster APK:

KineMaster V.8 APK

KineMaster V.8 merupakan versi paling canggih dalam seri mod. Sebab, versi ini dilengkapi dengan fitur yang tidak terkunci.

Fitur yang dimiliki V.8 adalah Chroma Key untuk menambahkan green screen dan background, video tanpa watermark, mendukung seluruh jenis format video, dan efek transisi 3D. Anda bisa mengunduh KineMaster V.8 melalui link dibawah artikel ini.

KineMaster V.9 APK

KineMaster V.9 adalah versi tambahan dari KineMaster Pro yang hadir dengan fitur tidak terkunci setelah Anda membeli paket langganan yang disediskan. Sebetulnya, terdapat berbagai jenis versi KineMaster Mod.

Fitur yang dimiliki V.9 adalah pengaturan fade in dan fade out, Chroma Key untuk mengubah gambar dan background, efek transisi 3D, berbagai lapisan video, dan dapat dibagikan ke media sosial.

Anda bisa mengunduh KineMaster V.9 APK melalui link dibawah artikel ini.

KineMaster V.10 APK

KineMaster V.10 merupakan aplikasi edit video profesional untuk Android. Perangkat ini mendukung berbagai pilihan konten, mulai dari video, foto, hingga teks. Dengan adanya versi ini, Anda dapat mengontrol volume suara, menggunakan format 3D, dan lainnya.

Fitur yang dimiliki V.10 adalah proses perekaman real-time, mengontrol tingkat kecerahan, kontras, menambahkan efek atau gilter, hingga dibagikan ke seluruh media sosial. Anda dapat mengunduh KineMaster V.10 APK melalui link dibawah artikel ini.

Berbagai jenis versi KineMaster lainnya adalah KineMaster MOD 2020, KineMaster Diamond Version, KineMaster Diamond Pro Mod APK, dan KineMaster Pro Mod APK Full Unlimited.

Download

Fitur dalam Aplikasi KineMaster Pro APK

Saat ini, terdapat pembaruan yang dilakukan oleh KineMaster untuk memudahkan pekerjaan para pengguna setianya. Dalam pembaruan tersebut, Anda bisa menikmati berbagai fitur ini di KineMaster Pro secara gratis.

Project Assistant

Saat Anda membuat project untuk pertama kali, KineMaster akan menawarkan dua proyek, yaitu Project Assistant dan Empty Project. Kedua tipe tersebut berfungsi untuk membuat editing video baru, namun terdapat perbedaan yang harus Anda ketahui.

Project Assistant menyediakan bantuan pembuatan video, sehingga memudahkan Anda sebagai pengguna yang baru saja menggunakan KineMaster. Jika Anda menggunakan Project Assistant, maka KineMaster Pro akan mengarahkan pemilihan video, tema, menyisipkan video, menambahkan teks, hingga filter.

Color Adjustment

Color Adjustment merupakan fitur yang memungkinkan Anda untuk menambahkan berbagai filter warna dalam video yang diedit, seperti mengatur cahaya, kontras, dan saturasi, Dengan begitu, hasil video Anda akan lebih jernih.

Multi Track Audio

Multi Track Audio merupakan fitur yang memungkinkan Anda untuk menambahkan audio di dalam video. Fitur ini menawarkan empat audio tambahan lain untuk mempercantik tampilan video Anda.

Precition Editing

Precition Editing merupakan fitur untuk memotong bagian frame atau video yang dapat diatur sesuai keinginan. Anda juga bisa mengatur timing dalam video, kemudian mengolahnya menjadi satu frame.

Multiple Layer

Multiple Layer merupakan fitur untuk menambahkan teks, gambar, tulisan tangan, hingga stiker.

Instant Preview

Instant Preview merupakan fitur yang memungkinkan Anda untuk melihat preview video yang sedang dalam proses pengeditan tanpa harus menunggu proses render atau import.

Chroma Key

Fitur yang satu ini dapat menggabungkan foto dan video dengan memanfaatkan green screen atau gambar buatan.

Voice Recording

Voice Recording adalah fitur perekaman suara yang terdapat di dalam proses preview video. Kemudian, fitur ini dapat menjadikan video menjadi lebih rapi sesuai alurnya.

Pro Audio Features

Pro Audio Features memungkinkan Anda untuk memuat berbagai format audio suara. Anda bisa mengatur besar atau kecilnya suara agar video enak didengar.

Simak Juga :[Work 100%] Cara Root Oppo A37 Tanpa PCSpeed Control

Speed Control merupakan fitur untuk merubah kelambatan dan kecepatan video sesuai yang diinginkan. Ada berbagai tingkatan kecepatan video yang bisa Anda pilih, yaitu 0.5x hingga 1.5x.

No Watermark

Watermark memang cukup mengganggu dalam bagian suntingan video. Dalam aplikasi versi asli KineMaster, Anda harus mengeluarkan biaya untuk menghapus watermark. Namun, Anda dapat menggunakan KineMaster Pro jika ingin watermark tersebut hilang di bagian video.

Penutup

Bagaimana menurut kalian kinemaster pro tersebut sangat canggih dan keren bukan. Jika ingin menggunakannya silahkan langsung saja unduh dengan link yang kami sediakan diatas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image