Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image muslim awaluddin2

BOLA VOLLEY, AWALI RANGKAIAN KEGIATAN SEMARAK HUT KEMERDEKAAN RI KE 77 DI RT 03/1 RANDUSARI TAHUNA

Olahraga | Tuesday, 09 Aug 2022, 08:20 WIB

Tahunan, (8/8/22): Gebyar semarak menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 tampak ramai diberbagai daerah tidak terkecuali Rt.03/Tw.01 Randusari Tahunan menyelenggarakan berbagai lomba, seperti Bola Volley, tarik tambang, tenis meja, catur dan balap karung, Senin ((8/8/22).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua RW, Bapak Kusmiyoto Rohman dengan didampingi Ketua Rt.03/1, Suwaji, sesepuh, Bpk. H. Abdul Hadi. Tampak hadir juga seluruh regu jaga mulai hari Minggu hingga hari Sabtu hingga warga yg turut hadir menyemarakkan.

Dalam awal sambutannya, Bapak Kusmiyoto Rohman menerangkan bahwa kegiatan berbagai lomba ini diselenggarakan dalam rangka mangayubagyo HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022. "Kegiatan ini sepenuhnya untuk kerukunan, persatuan dan kebahagiaan seluruh warga Rt.03/1 Randusari Tahunan, " tuturnya.

Ditambahkan bahwa terkait dengan kemerdekaan nilai semangat, kerukunan, persatuan, kebahagiaan harus kita utamakan.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa perjuangan dalam mengisi kemerdekaan ini, kita harus tetap kompak, semangat dan penuh makna untuk memberi contoh generasi mudanya.

Di akhir sambutannya Bapak Rohman berpesan apapun hasilnya marilah tetap dijaga kekompakan."Kalah menang, adalah hal biasa, tetap harus semangat walaupun hasilnya kalah. Yang penting ramai, semangat dan tidak ada persoalan dikemudian hari," pungkasnya.

Usai secara resmi dibuka Ketua RW, Bapak Rohman, dilanjutkan dengan berdoa oleh sesepuh, Bapak H.Abdul Hadi. Kegiatan diteruskan dengan pembukaan secara simbolis dengan pemukulan bola volley oleh Ketua Rt 03/1, dan di akhiri dengan foto bersama.

Kontributor : Muslim

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image