Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Subhan Riyadi

Sekolah Digital Marketing Hadirkan Mentor Bersertifikat BNSP RI

Eduaksi | Monday, 08 Aug 2022, 20:25 WIB

MAKASSAR - Sekolah Digital Marketing memperkenalkan sejumlah mentor-mentor baru yang nantinya akan mengajar di Sekolah Digital Marketing Batch 2.

Faqih Faturrachman selaku Founder Sekolah Digital Marketing mengungkapkan para mentor itu adalah praktisi dan expert di bidangnya.

Adapun sejumlah mentor baru tersebut di antaranya, Abd Rahman T (Content Creator), Andi Rizaldi Akbar (Design Content Expert), Maruf Ramadhan (Videografer), Muh Risman (Blogger), Muh Darwis (Facebook Ads Expert), dan Syahrian Syahputra (Marketplace Expert).

"Mereka yang akan melatih dan mendampingi peserta SDM Batch 2 dari tanggal 15 Agstus sampai 15 Oktober 2022," jelas Faqih, Minggu 7 Agustus 2022, usai menggelar meeting bersama para mentor baru Sekolah Digital Marketing di Kafe Pagi Hari Citraland, Kota Makassar.

Menurut Faqih, para mentor tersebut dipilih berdasarkan kompetensi mereka. Selain itu, mentor-mentor tersebut juga sudah memiliki sertifikat digital marketing dari BNSP RI.

"Mereka mentor ini terpilih karena alasan kompetensinya dan sudah memiliki sertifikat digital marketing dari BNSP RI, sebagian ada yang sudah dikenal publik seperti @akhi_rahman yang memiliki 93K follower di IG, Darwis yang juga manager advertizer salah satu bimbel terkenal Indonesia, Rhyan, agency marketplace yang sudah membantu klien menaikkan omzet milyaran di Shopee," terangnya.

"Sebagian lainnya adalah sosok dibelakang layar yang mengelola digital campaign beberapa brand besar, juga ustadz kondang di Indonesia," tambahnya.

Faqih pun berharap, semoga sejumlah mentor baru tersebut bisa melahirkan banyak digital marketing handal dari Sulawesi Selatan.

"Dengan mentor mentor baru ini, semoga bisa mencetak digital marketer handal di Sulsel," terang Faqih yang juga merupakan pakar digital marketing nasional.

Adapun pilihan kelas yang dibuka oleh Sekolah Digital Marketing yakni Kelas Advertizer, Kelas Content Creator, Kelas Olshoper, dan Kelas Blogger.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image