Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kayuagung

Kalapas Kayuagung Membuka Pekan Olahraga dan seni bagi Petugas dan WBP dalam Rangka memperingati HDK

Info Terkini | Monday, 08 Aug 2022, 19:00 WIB

Kayu Agung-Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kayu Agung Kemenkumham Sumsel Menggelar Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) bagi Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kayu Agung adapun Kegiatan ini masih dalam Rangkaian acara Menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke -77 Tahun 2022, Senin (08/08)

Kegiatan Tahunan Porseni ini di buka oleh Kalapas Kayu Agung Reza Meidiansyah Purnama kegiatan Pembukaan diikuti oleh Seluruh Petugas Lapas Kayuagung Kemenkumham Sumsel beserta Perwakilan dari Warga Binaan Lapas Kayuagung.

Sementara Kalapas Kayu Agung, Reza Meidiansyah Purnama Menyampaikan dalam Amanatnya "Kegiatan Porseni ini Selain dalam Rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 selain itu juga dalam Rangka Melihat siapa saja Petugas Lapas dan WBP yang mempunyai Bibit- bibit unggul yang mempuni dalam Olahraga dan Seni juga sebagai bentuk untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan sekaligus Kekompakan antara petugas serta sebagai hiburan bagi warga binaan pemasyarakatan Lapas Kayuagung,"

"Saya merasa yakin Petugas-petugas kami banyak yang memiliki Potensi yang terpendam dalam hal Olahraga begitu juga dengan Warga binaan Walaupun di balik tembok Lapas ini ada banyak Potensi yang belum terlihat dari WBP dalam hal Olahraga Maupun Seni serta Keterampilan-keterampilan lain yang dapat di bina juga dikembangkan" ujar Kalapas .

Sekali lagi "Saya berpesan kepada semua pihak yang mengikuti pertandingan agar menjunjung tinggi nilai sportifitas dan ke kompakan serta menjaga agar selama kegiatan Porseni ini berlangsung dengan aman dan tertib." Tutup Kalapas

Adapun jenis pertandingan yang diadakan yaitu futsal ,Basket, Tenis Lapangan, Volly Ball, Badminton, Tenis Meja, E-Sport Mobile Legen, Kebersihan Kamar Hunian WBP, Puisi WBP Serta Senam Sehat WBP.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image