Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tauhid Patria

Viral, Foto Petugas Keamanan Stasiun Bantu Pengguna KRL yang Menggunakan Kursi Roda

Info Terkini | Monday, 08 Aug 2022, 15:03 WIB

Halo sodara-sodara, ketemu lagi neh dengan saya yang kali ini mau ngebahas tentang informasi Viralnya seorang Petugas Security di Stasiun Yogyakarta membantu Pengguna KRL yang menggunakan kursi roda.

Awal viralnya berita ini berasal dari akun Hernanda Restu (@hernandareztu) yang mengupload foto seorang petugas sedang membantu pengguna kereta api yang menggunakan kursi roda. Dalam foto itu, sang pemilik akun menuliskan caption yang berbunyi : “ petugas stasioner Stasiun Yogyakarta ini patut diapresiasi, mau membantu penumpang yang memakai kursi roda mulai dari keluar kereta sampai antar ke mobil yang menjemput. Salut banget dengan pelayanan prima bapak ini, cuma saya tidak tahu namanya”

Foto seorang petugas Walka yang membantu seorang pengguna kereta. (Foto dokumen akun twitter @hernadareztu)

Postingan ini pun menuai beragam komentar positif dari nitijen di twitter. Salah satunya dari akun @bigbossstray yang menuliskan komentar, wah luar biasa petugas pengamanan di stasiun-stasiun kereta api. Selalu memberikan pelayanan yang luar biasa. Mantap kereta api yang terus memberikan pelayanan luar biasa.

Ada juga komentar dari akun twitter @hpmudin yang menuliskan kerja pakai hati (ikhlas) kan enak rasanya dan punya kepuasan tersendiri. Mantap. Begitu bunyi komentarnya. Nitijen twitter pun banyak yang memberikan apresiasi atas kinerja petugas keamanan stasiun dalam menjalankan tugasnya membantu pengguna kereta api.

Sampai dengan hari ini (7/8), nitijen masih mengapresiasi foto yang viral ini. Sebanyak 754 Nitijen bahkan sudah memberikan Like pada akun twitter Hernada Restu. Selain itu, sebanyak 126 nitijen melakukan retwet untuk postingan ini dan 16 orang nitijen melakukan quote retwet di postingan ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image