Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Menarik dan Seru, Lapas Brebes Turut Memeriahkan HUT RI dan HDKD 2022 Dengan Lomba Karaoke

Info Terkini | Monday, 08 Aug 2022, 13:56 WIB
Kemeriahan Lomba Karaoke di Lapas Brebes dalam rangka memperingati HUT RI dan HDKD 2022 (Foto: Humas Lapas Brebes)

*Menarik dan Seru, Lapas Brebes Turut Meriahkan HUT RI dan HDKD 2022 dengan Lomba Karaoke*

Brebes - Masih dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI dan HDKD Ke- 77 Tahun 2022, Lapas Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jateng menyelenggarakan lomba karaoke. Lomba karaoke di Aula Blok Hunian Lapas Brebes, Senin (08/08).

Ajang ini dilaksanakan dengan tujuan memeriahkan HUT RI dan HDKD ke-77 serta memberikan hiburan kepada seluruh Warga Binaan, Petugas, atau Keluarga yang sedang berkunjung.

Total 33 warga binaan yang ikut berpartisipasi dalam lomba karaoke. Para peserta tampil dengan lagu yang berbeda-beda, baik lagu pop, jazz, klasik maupun dangdut.

Penampilan mereka sangat memukau para juri dan beberapa petugas yang menyaksikan perlombaan tersebut. Selain itu penampilan mereka juga mengundang gelak tawa.

Banyak peserta yang menunjukkan bakat terpendamnya. Dengan penuh semangat dan antusias seluruh peserta menunjukkan penampilan dengan lagu andalan masing-masing.

Kalapas Brebes, Isnawan penilaian terhadap penampilan para konsestan yang juga tak kalah profesional layaknya juri pada acara-acara kontes pencarian bakat di luar Lapas.

Isnawan mengatakan kegiatan ini merupakan ajang untuk menyalurkan kemampuan yang dimiliki oleh warga binaan.

Melalui berbagai kegiatan pembinaan yang kami lakukan, kami mengetahui bahwasanya para warga binaan ini memiliki keahlian masing-masing, dan tidak sedikit dari mereka yang terampil dalam membawakan lagu/menyanyi, maka dari itu kami sediakan ajang ini untuk semakin mematapkan keterampilan mereka, ujarnya.

Meskipun di tempat yang terbatas, namun Lapas Brebes tidak membatasi kreatifitas mereka. "Kami tampung aspirasi mereka untuk turut memeriahkan HUT RI dan HDKD tahun ini dengan menyelenggarakan berbagai perlombaan", tuturnya.

Dengan serangkaian kegiatan yang telah disediakan oleh Lapas Brebes, Isnawan juga berharap para warga binaan dapat sedikit terhibur dan terhindar dari stres pikiran yang mungkin dirasakan karena jauh dari keluarga dan tinggal di tempat yang terbatas.

Sampai tahap akhir, dewan juri akhirnya memutuskan juara lomba kali ini.

*Humas Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image