Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Purworejo Official

Meriahnya Pelaksanaan Lomba-Lomba Pegawai Rutan Purworejo dalam Rangka HDKD ke 77

Info Terkini | Monday, 08 Aug 2022, 10:44 WIB

Purworejo, Rutan Purworejo Adakan kegiatan Lomba antar Pegawai. Lomba yang dilaksanakan di Halaman dalam Rutan Purworejo ini turut diikuti oleh seluruh petugas dan juga CPNS Rutan Purworejo. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rang memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika ke 77 dan juga Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, Sabtu (6/8).

Beragam lomba kreasi beregu turut menghiasi halaman Rutan Purworejo pada pagi hari ini diantaranya lomba balap sarung beregu, minum susu, kreasi tiup lilin, memindahkan belut beregu dan juga balap balon.

Lomba ini diikuti oleh petugas masing masing subseksi secara berkelompok. Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purworejo Mochamad Mochamad Mukaffi yang juga menginisiasi terlaksananya lomba turut menjadi juri dalam terlaksananya lomba ini.

Menurut Mukaffi kegiatan lomba ini dilaksanakan selain untuk memeriahkan HDKD ke 77 dan juga HUT RI juga untuk melatih kekompakan antar petugas pemasyarakatan Rutan Purworejo dari masing masing subsie, sehingga dapat membentuk ikatan yang kuat atar sesama petugas sehingga memudahkan dalam melaksanakan pekerjaan dan juga membangun team work yang bagus.

“Saya berharap Hari Ulang Tahun Republik Indonesia pada tahun ini dapat kembali berlangsung meriah terlebih pada bulan ini juga memperingati Hari Dharma Karya Dhika yang ke 77. Sangat lega rasanya kita dapat merayakan bulan yang sangat bersejarah bagi kita semua khususnya Kementerian Hukum dan HAM usai 2 tahun pandemi melanda” ungkap Mukaffi

“Saya harap seluruh petugas dapat menikmati kegiatan kita pada hari ini dan melepaskan sejenak beban di pundak kita masing masing” tambah Mukaffi

Mukaffi juga menyampaikan kegiatan tersebut merupakan tradisi dari bangsa Indonesia setiap tahunnya dalam memeriahkan HUT RI.

“Pada memen ini juga mari bersama sama untuk menurunkan ego kita masing masing dan bersatu menjadi satu kesatuan untuk membangun bangsa dan negara yang lebih baik dan juga menciptakan tatanan dan lingkungan yang bersih dan sehat terutama di Rutan Purworejo ini” Pungkas Mukaffi

Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.(HumasRuwojo)

.

.

#kumhampasti #AYuspahrudin #kanwilkemenkumhamjateng

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image