Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS POLEWALI

Pengukuhan Pengurus dan Pertemuan Rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kanwil Kemenkumham

Info Terkini | Monday, 08 Aug 2022, 10:16 WIB

Polewali Mandar, lapaspolewali.kemenkumham.go.id – Bertempat di Lapas Kelas IIB Polewali Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Lapas Polewali memfasilitasi Pengukuhan Pengurus dan Pertemuan Rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kanwil Kemenkumham Sulbar. Sabtu, 06 Agustus 2022

Pada acara tersebut hadir Hadir langsung Penasehat PIPAS Kanwil Kemenkumham Sulbar(Ny. Farida Lutfia Faisol), Kepala Kanwil Kemenkumham Sulbar (Faisol Ali), Ketua PIPAS Kanwil Kemenkumham Sulbar(Ny. Liza Erwita Robianto), Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sulbar (Robianto) dan seluruh pengurus PIPAS se UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar.

"Saya berharap kepada pengurus yang telah terbentuk untuk dapat menyusun dan mengimplementasikan program-program yang telah ditetapkan. kekompakan dan keguyuban harus senantiasa dapat lestari di dalam paguyuban ini" ujar Faisol Ali.

Pertemuan rutin ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan se UPT Pemasyarakatan di Sulawesi Barat. Acara tersebut berlangsung meriah, karena selain pertemuan arisan rutin dan pergantian kepengurusan PIPAS, dilaksanakan juga penampilan seperti tarian sebagai persembahan dari para anggota PIPAS Lapas Polewali.

Faisol Ali juga berpesan bahwa "pertemuan rutin ini penting mengingat PIPAS bisa mendukung tupoksi Suami dalam bertugas sebagai ASN Kementerian Hukum Dan HAM Khususnya Sulawesi Barat dapat lebih maju dan malaqbi dalam memberikan layanan pada masyarakat".

Pada area acara juga terdapat berbagai stand bazar dari 4 UPT Pemasyarakatan, yaitu Lapas Polewali, Bapas Polewali, Rutan Majene, dan Lapas Mamasa. Pada stand bazar menyuguhkan berbagai produk dari program pembinaan kemandirian di masing-masing UPT.

Acara ditutup dengan pengundian Arisan, Doorprize, dan Lotre.

(Humas Lapole, Agustus 2022)

#Kemenkumham

#KemenkumhamSulbar

#LapasPolewaliHebat

#Polman

#PolewaliMandar

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image