Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lameta Palembang

Lapas Kelas I Palembang Berikan Bantuan Sosial Pembangunan Masjid As-Saff

Info Terkini | Monday, 08 Aug 2022, 09:41 WIB

Palembang - Lapas Kelas I palembang Kemenkumham Sumsel dana bantuan sosial untuk pembangunan masjid As-saff yang lokasinya berada di daerah sekitar Lapas. (8/8/22)

Kegiatan pemberian dana sosial diberikan juga bertajuk dalam rangakaian Hari Dharma Karya Dhika ke - 77, Kumham Berbagi "Bhakti Kemenkumham Terhadap Masyarakat sekitar" kegiatan tersebut di berikan langsung oleh Kalapas Merah Mata, Yulius Sahruzah beserta pejabat strukturan dan para staff yang hadir dilokasi.

Agar dalam penyaluran paket bantuan sosial tepat sasaran, Lapas Merah Mata memberikan Paket bantuan sosial tersebut setelah melihat lokasi pembangunan masjid yang akan di bangun melaluli galangan dana dari semua petugas Lapas Kelas I Palembang, pemberiaan dana diterima langsung oleh bpk.zulkarnain selaku pengurus masjid As-saff

Kalapas Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah, Meski tak banyak, Yulius menerangkan bahwa kepedulian berupa pemberian paket bantuan sosial tidak melulu harus menunggu banyak untuk memulainya. Menurutnya, meskipun sedikit ini akan mampu memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat sekitar sehingga menjadi amal jariyah bagi kita semua dan semogga bantuan ini bermanfaat umtuk pembangunan masjid As-saff.

"Jika menunggu banyak, mungkin bantuan tak akan segera diberikan, tapi jika sedikit namun dirasa sudah cukup, InsyaAllah masyarakat bisa merasakan kepedulian itu secara tidak langsung," ucap Yulius.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image