Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image hutan slot

Pep Biel: Mode Menyerang Penuh

Olahraga | Monday, 08 Aug 2022, 02:21 WIB

Pep Biel telah memulai Liga Super Denmark dalam mode MVP. Gelandang Spanyol, yang terpilih sebagai pemain terbaik di Denmark musim lalu, melakukan debut musim ini dengan mencetak tiga gol dalam kemenangan Kopenhagen melawan Brondby. Tim lokal menang 4-1 dan protagonis hebatnya adalah pemain Balearic dengan hattrick pertamanya musim ini.

Pep Biel tiba di Kopenhagen, pada 2019, dari Zaragoza, dengan imbalan lima juta euro. Sejak mendarat di Superliga Denmark, ia tidak berhenti tumbuh sebagai pesepakbola. Musim lalu ia mencetak 18 gol dan memberikan 15 assist di semua kompetisi dan diakui oleh rekan satu timnya di liga sebagai pemain terbaik di kejuaraan.

Pada usia 25 tahun, Biel berada dalam momen yang luar biasa dan telah menarik perhatian beberapa tim Spanyol, sehingga tidak mengherankan jika sebelum akhir bursa transfer ia mendarat di klub di Liga Santander, meskipun Proposal terbaik datang kepadanya dari Inggris.

Sumber : Nike-trainers.me.uk

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image