Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wakil Bayong

Kode Undangan Snack Video 10K Coin Gratis

Teknologi | Friday, 26 Nov 2021, 13:22 WIB

Semacam yang telah kita tahu, Snack Video mengadakan event mengkoleksi koin yang dapat kita tukarkan jadi duit. Nah salah satu metode memperoleh ratusan ribu koin dengan kilat merupakan lewat kode undangan 843325572. Pengguna baru mempunyai batasan waktu 72 jam buat menuntaskan misi mengikat kode undangan Snack Video.

Metode Catatan Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi video pendek yang dapat diunduh free lewat Google Play Store. Buat dapat mendaftar Snack Video serta memperoleh duit, hingga HP Kamu wajib belum sempat mempunyai akun Snack Video. Setelah itu, siapkan pula no hp yang masih aktif buat proses pembuatan akun baru. Berikut ini metode catatan Snack Video:

Unduh Snack Video di Play Store.

Sehabis proses instal berakhir, buka aplikasi Snack Video.

Seleksi tipe konten yang di idamkan.

KODE UNDANGAN SNACK VIDEO: 843325572

Masuk ke taman profil, kemudian lanjutkan registrasi memakai no telepon.

Bila memohon kode OTP, masukkan kode angka dari snack yang dikirimkan lewat SMS ataupun lewat panggilan telepon. Bila lewat panggilan telepon, kode hendak di informasikan oleh suara robot, bukan manusia asli.

Metode Memperoleh Duit di Snack Video

Sehabis berhasil membuat akun baru, langkah berikutnya merupakan mulai menuntaskan misi buat memperoleh bonus koin. Dari bonus koin inilah Kamu hendak memperoleh pundi- pundi rupiah.

KODE UNDANGAN SNACK VIDEO: 843325572

Koin yang Kamu bisa di hari A hendak dikonversi jadi rupiah pada malam harinya/ keesokan harinya. Sehabis sukses dikonversi jadi rupiah, Kamu dapat langsung menarik tunai lewat dompet digital semacam Dana serta Shopee Pay.

Berikut ini merupakan sebagian metode memperoleh koin di Sack Video

Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Tiap pengguna baru Snack Video mempunyai waktu 7 hari buat menuntaskan misi ikat kode undangan. Misi tersebut membagikan bonus koin sangat banyak serta jadi salah satu ketentuan supaya“ koin nonton video” dapat berbalik.

“ Koin nonton video” merupakan foto duit melayang yang berbalik kala kita menyaksikan video. Tiap satu kali putaran penuh, Kamu hendak memperoleh bonus koin. Terus menjadi banyak video yang ditonton, hingga terus menjadi banyak koin yang Kamu miliki. Tetapi, tonton video- video yang berguna ya, jangan tonton video joget- joget tidak jelas.

Berikut ini metode memasukkan kode undangan Snack Video,

Buka aplikasi Snack Video.

Klik ikon koin emas yang melayang di layar aplikasi Snack Video.

Klik pada misi memasukkan kode undangan.

Ketikkan kode undangan 843325572 pada kolom yang sudah disediakan.

Nonton Video

Semacam yang telah dipaparkan di atas, sehabis mengikat kode undangan, hingga koin melayang hendak berbalik tiap kali Kamu menyaksikan video. Terus menjadi banyak video yang ditonton, terus menjadi banyak pula koin yang Kamu hasilkan.

Mengundang Sahabat buat Unduh Snack Video

Metode ini merupakan metode yang sangat jitu buat memperoleh koin. Tiap sahabat yang sukses diundang, Kamu berkesempatan buat memperoleh duit sampai Rp80. 000. Pastinya, duit yang didapat bergantung dari seberapa aktif sahabat yang Kamu ajak tadi. Terus menjadi kerap ia menyaksikan video, terus menjadi banyak pula duit yang Kamu bisa.

Metode mengundang sahabat merupakan selaku berikut,

Buka aplikasi Snack Video.

Klik foto duit melayang.

Salin kode Undangan Kamu.

Bagikan ke media sosial. Ajak sahabat buat memakai kode undangan kepunyaan Kamu.

Menjajaki Event Hadiah Khusus

Terkadang, Snack Video hendak memperkenalkan event spesial yang terbatas waktu. Nah event ini hendak membagikan bonus koin yang sangat menggiurkan. Oleh sebab itu, terus pantau taman event Snack Video supaya tidak ketinggalan event- event yang lagi berlangsung.

Kode Undangan Snack Video yang Banyak Uang

Dengan terdapatnya event ikat kode dari Snack Video, banyak tersebar kode undangan di internet yang dapat digunakan oleh pengguna baru. Tidak sedikit yang bingung, serta apalagi meyakiini kalau terdapat kode undangan yang koinnya lebih banyak dari kode undangan yang lain. Sementara itu, realitasnya tidak demikian, seluruh kode undangan sama saja.

KODE UNDANGAN SNACK VIDEO: 843325572

Kode Snack Video berlaku yang dapat digunakan buat pengguna baru merupakan 843325572. Ikat kode tersebut supaya dapat memperoleh bonus koin dari Snack Video.

Pengguna baru mempunyai waktu 72 jam buat mengikat kode undangan Snack Video. Sehabis sukses mengikat, hingga koin melayang dapat berbalik serta Kamu hendak memperoleh koin kala menyaksikan video. Tidak hanya itu, Kamu pula hendak memperoleh bonus koin yang hendak dikonversi jadi rupiah keesokan harinya.

Apakah Snack Video Benar Membayar?

Benar, Snack Video telah teruji membayar. Apalagi, proses pembayarannya terbilang sangat gampang serta kilat. DANA memerlukan waktu sebagian detik saja prosesnya, sedangkan ShopeePay sedikit lebih lama( sebagian menit).

Berapa Koin yang didapatkan Sehabis Mengikat Kode Undangan?

Besarnya bermacam- macam serta yang memastikan bukan dari siapa kode itu berasal. Walaupun bermacam- macam, namun nominalnya tidak jauh berbeda, ialah dekat seratus ribu koin.

Perlu Berapa Koin buat Ditukarkan jadi Rp1?

Koin yang Kamu miliki hendak dikonversikan jadi rupiah secara otomatis tiap harinya. Perbandingan nilainya merupakan, tiap 50 koin, Kamu hendak memperoleh Rp1. Jadi bila pada hari itu Kamu sukses mengumpulkan 500. 000 koin, hingga rupiah yang hendak Kamu miliki merupakan sebesar Rp10. 000.

Mengapa Koin Tidak Berbalik dikala Menyaksikan Video?

Salah satu penyebabnya merupakan sebab Kamu belum menuntaskan misi ikat kode undangan. Silahkan masukkan kode undangan di postingan ini supaya koin Kamu dapat berbalik dikala nonton video.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image