Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Ronaldo Kirim Sinyal Siap Diturunkan Bela MU Lawan Brighton

Olahraga | Sunday, 07 Aug 2022, 17:00 WIB

Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan bahwa dirinya siap diturunkan membela Manchester United pada pertandingan pekan pertama Liga Primer Inggris musim ini. Setan Merah akan menghadapi Brighton and Hove Albion pada Ahad (7/8/2022) malam ini.

Cristiano Ronaldo

Pemain berusia 37 tahun itu, sebelumnya tidak ikut dalam tur pramusim MU di Asia dan Australia. Di tengah rumor jika dirinya ingin hengkang dari Old Trafford agar bisa tampil di Liga Champions musim ini, Ronaldo kemudian bermain hanya 45 menit pada pertandingan pramusim MU melawan Rayo Vallecano yang berakhir imbang 1-1 pada akhir pekan lalu.

Dikutip dari Sport Joe, Namun, Ronaldo telah memperjelas niatnya untuk pertandingan hari Ahad setelah memposting foto dirinya dari pramusim, dengan kata 'siap' tertulis di sampingnya. Unggahan di Instragram itu tampaknya menjadi sinyal yang jelas bahwa Ronaldo yakin siap bermain melawan Seagulls.

Sebelumnya manajer baru MU, Erik Ten Hag, mengatakan jika Ronaldo harus mengembalikan kebugaran tubuhnya jika ingin diturunkan membela MU. Namun, bukan tidak mungkin Ten Hag akan menurunkan Ronaldo pada pertandingan malam nanti, mengingat terbatasnya opsi di lini serang MU.

Hal itu karena Anthony Martial yang menunjukan performa apik selama pramusim harus menepi karena cedera hamstring. Setan Merah pergi ke pertandingan hari Minggu melawan Brighton untuk membalas kekalahan 4-0 yang mereka derita di tangan tim Graham Potter dalam pertandingan terakhir musim lalu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image