Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI CILACAP

Layanan Kantor Imigrasi Cilacap dihari Sabtu dan Minggu Tetap Jalan

Info Terkini | Sunday, 07 Aug 2022, 16:32 WIB

Layanan Pembuatan Paspor dihari Sabtu dan Minggu kembali di gelar.

Kantor Imigrasi Cilacap kembali melaksanakan pelayanan paspor Kancil Ngapak pada awal bulan.

Layanan ini sangat diminati oleh masyarakat, dengan penuhnya kuota tiap kali layanan ini dilaksanakan, pelayanan yang dilakukan di hari libur sangat membantu bagi mereka para karyawan yang tidak bisa mengurus paspor dihari kerja.

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra menjelaskan bahwasanya layanan paspor akhir pekan ini bernama Kancil Ngapak (Kantor Imigrasi Cilacap Ngelayani Paspor Neng Kabupaten) ini memiliki tujuan utama untuk mempermudah masyarakat yang tidak sempat mengurus paspor dihari kerja karena kesibukan dan rutinitas kerja.

Layanan ini bisa dinikmati dengan cara mendaftarkan diri melalui Whatsap Call Center Kantor Imigrasi Cilacap, yang nanti memungkinkan para pemohon untuk langsung datang untuk melakukan foto dan wawancara, "ujar Yoga.

Untuk pendaftarannya sendiri dilakukan dihari Selasa sampai dengan Jumat, jadi pemohon yang berminat bisa langsung menghubungi dan mendaftar melalui Whatsapp di Nomor 081217000900, "tambah Yoga.

Terobosan Kancil Ngapak yang telah digalakkan oleh Kantor Imigrasi Cilacap dalam selama ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Kabupaten Banyumas dan Sekitarnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image