Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kayuagung

Dharma Wanita Persatuan Lapas Kayuagung mengikuti kegiatan pertemuan rutin PIPAS

Info Terkini | Sunday, 07 Aug 2022, 15:47 WIB

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kayuagung, Ny Esty Reza Bersama Anggota DWP mengikuti kegiatan pertemuan rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sumsel kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Perbakin, Jakabaring Sport Center (JSC) Palembang , (06/08).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan senam bersama dilanjutkan dengan seminar tentang Osteoporosis dan pentingnya menjaga kesehatan tulang untuk menuju pemasyarakatan yang Hebat Sebagai Narasumber DR. dr. Radiyati Umi Partan, SpPD, K-R., M.Kes dari Subbagian Reumatologi bagian Penyakit Dalam Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto Selaku Pelindung PIPAS beserta Istri Ny. I Gusti Ayu Putri Ari Harun Pembina PIPAS Sumsel Dalam sambutannya, Kakanwil mengajak seluruh Istri Ka.UPT Pemasyarakatan untuk selalu senantiasa bersyukur atas nikmat dan karunia yang telah diterima saat ini, "Ibu-ibu sekalian juga harus bijak dalam menggunakan media sosial serta hindari Postingan yang dapat melukai rasa keadilan masyarakat juga terapkan pola hidup sederhana,"

Selanjutnya sedikit tambahan dari Pembina PIPAS Sumsel Ny. I Gusti Ayu Putri Ari Harun bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kita semua juga mendapatkan Ilmu dari seminar yang diberikan serta memberikan pemahaman kepada setiap anggota bahwa pentingnya menjaga kesehatan keluarga terutama dari ancaman Osteoporosis.

Pada Kesempatan ini juga DWP Lapas Kayuagung berkesempatan untuk menggelar Bazar dengan menjual Tasbih Digital serta makanan dan minuman berupa Roti, Bakso Nyonya, Es Dawet Produk dari Dapur Nyonyah Bakery yang merupakan Binaan dari DWP Lapas Kayuagung.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image