Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dinda Adilla

Apa Gaya Trading dan Investasi Saham Anda?

Bisnis | Saturday, 06 Aug 2022, 22:38 WIB

Dalam artikel ini, Anda akan mempelajari lebih lanjut tentang gaya perdagangan dan investasi yang berbeda ini:

Pedagang dan investor mendekati tujuan keuangan mereka dengan cara mereka sendiri, tetapi secara umum ada lima gaya berbeda untuk dipilih. Gaya berikut berlaku untuk pasar forex dan saham, ETF, dan indeks.

1. trading atau perdagangan harian

Perdagangan hari juga dikenal sebagai perdagangan intraday.

Pada hari kerja, jam perdagangan mencakup zona waktu Asia, Eropa, dan AS. Ini berarti Anda dapat berdagang kapan saja. Pedagang harian biasanya membatasi perdagangan mereka ke periode 24 jam, masuk dan keluar dari trading saham pada hari yang sama.

Perdagangan yang ditempatkan menggunakan gaya ini dapat memakan waktu beberapa jam dan sering kali didasarkan pada kerangka waktu empat jam atau per jam saat meneliti menggunakan grafik analisis teknis. Fitur perdagangan hari adalah perdagangan yang sering. Selama perdagangan hari, perdagangan dan investasi biasanya ditutup pada akhir periode 24 jam dalam konteks zona waktunya. Gagasan di balik ini adalah untuk mencegah kerugian semalam karena volatilitas yang tidak terduga.

Tujuan perdagangan harian adalah untuk memanfaatkan pergerakan jangka pendek di pasar, itulah sebabnya gaya perdagangan seperti pada ig markets ini membutuhkan banyak waktu dan perhatian. Teknik manajemen risiko seperti stop loss penting untuk dipertimbangkan di sini.

2. perdagangan kulit kepala

Perdagangan xtb broker kulit kepala adalah bagian dari perdagangan hari, kecuali bahwa calo masuk dan keluar dari perdagangan jauh lebih cepat, terkadang dalam beberapa menit atau detik. Tujuan scalping adalah untuk masuk dan keluar dari posisi pasar sambil memanfaatkan peluang jangka pendek. Dapatkan pengalaman dengan berlatih di akun demo dan menggunakan dana demo sebelum memperdagangkan modal Anda.

Seperti perdagangan harian, scalping membutuhkan banyak waktu dan perhatian, serta penelitian, manajemen risiko, dan pengalaman.

3. perdagangan ayunan

Setelah seorang pedagang ayunan memasuki perdagangan, diperlukan beberapa hari bagi mereka untuk keluar. Tujuannya adalah untuk memanfaatkan peluang individu di seluruh pergerakan pasar yang luas, seperti tren turun atau tren naik yang jelas. Dalam kasus tren turun, pedagang ayunan dapat mencoba memasuki posisi short sedini mungkin dan keluar saat tren turun. Dalam tren naik, idenya adalah membuka posisi pada harga serendah mungkin dan keluar dari posisi pada harga tertinggi dalam tren.

Lebih sedikit perdagangan dibuat dalam skenario ini, yang berarti perdagangan ayunan tidak memakan waktu lama, tetapi seperti perdagangan lainnya, ini membutuhkan perhatian, penelitian, dan manajemen risiko untuk kesuksesan jangka panjang.

4. perdagangan posisi

Pedagang posisi cenderung mengambil posisi jangka panjang selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun dan mengabaikan pasang surut jangka pendek di pasar.

Positioning juga dapat merujuk pada mengambil posisi strategis selama pergerakan pasar siklis atau melakukan perdagangan strategis selama penawaran umum perdana (IPO). Yang kami maksud dengan pergerakan pasar siklis adalah sektor-sektor yang bergerak naik atau turun dengan ekonomi, seperti konstruksi atau real estat.

Perdagangan presisi juga bisa disebut sebagai positioning. Dalam hal ini, trader dapat mengambil posisi saat pasar dibuka di setiap wilayah untuk mengambil keuntungan jangka pendek dari perdagangan institusional oleh hedge fund dan bank sentral. Aliran sumber daya dari perdagangan institusional dapat menggerakkan pasar dalam jangka pendek. Bank sentral khususnya memiliki kepentingan dalam memperdagangkan emas dan instrumen mata uang karena ini berfungsi sebagai cadangan untuk sistem keuangan.

perdagangan berita

Gaya perdagangan penting lainnya adalah berdagang di acara berita seperti pada plus500. Setiap kali suatu negara mengumumkan pembaruan kinerja ekonominya, pedagang valas melihatnya sebagai peluang untuk mengambil posisi berdasarkan hasil. Peristiwa perdagangan berita terjadi setiap hari kerja dan bertepatan dengan gaya perdagangan lainnya seperti perdagangan hari dan perdagangan ayunan. Acara berita bisnis dapat memiliki dampak pasar jangka pendek selama peluncurannya, tetapi seiring waktu, acara tersebut mencerminkan tren jangka panjang dalam perekonomian.

Waktu yang dibutuhkan tergantung pada frekuensi peristiwa perdagangan yang dipilih setiap pedagang untuk berdagang, tetapi seperti semua gaya, manajemen risiko dan penelitian yang baik sangat penting untuk meningkatkan kinerja.

Akhirnya, ada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan. Pilih tujuan Anda dengan hati-hati, jaga agar tetap realistis dan pahami toleransi risiko Anda sendiri agar tidak membebani diri sendiri sebagai pemula.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image