Corndog sosis

Image
Muhammad Andre Apriadi
Kuliner | Saturday, 06 Aug 2022, 10:30 WIB

Semakin menjamurnya kuliner pada zaman sekarang, tentu saja para pembisnis akan berlomba-lomba untuk membuat suatu inovasi baru dari makanan yang sudah ada. Salah satu warung yang saya kunjungi bernama warung bos muda berlokasi di depan masjid Ataqwa, Jln. Jendral sudirman, Karangasem, Bali. Filosofi nama warung bos muda ini, berawal dari 2 orang pemuda yang bingung akan melakukan apa untuk menghasilkan uang di saat masa pandemi, dimana mereka akhirnya memutuskan untuk membuat warung tersebut dan dinamakan warung bos muda, mereka berharap suatu saat bisa menjadi bos di usia muda.Warung ini memiliki beberapa menu, yaitu kue pancong dan corndog sosis.

Di lihat dari menunya , menu andalan dari Warung bos muda ini adalah kue pancong , terdapat juga macam-macam makanan seperti corndog sosis mozarela dan rasa lainnya. Untuk menu spesialnya kue pancong memiliki tekstur lembut dan manis. Rasa manis yang dihasilkan kue pancong berasal dari topping yang menyelimuti kue pancong itu sendiri. Untuk memakan kue pancong dapat ditemani dengan secangkir kopi panas maupun teh hangat sambari menikmati sunyinya malam. seiring dengan berjalannya waktu kue pancong ini menjadi jajanan yang naik kasta. Dimulai dari jajanan pasar hingga berubah menjadi jajanan milenial anak muda sekarang.

Warung bos muda ini buka dari pukul 4 sore sampai dengan pukul 9 malam. Walaupun dengan tempat yang sederhana, warung ini mempunyai cukup banyak pelanggan. Mungkin di karnakan menu makanan sangat bersahabat dengan kantong. Hanya dengan Rp 14.000 saja sudah bisa merasakan kenikmatan jajanan di warung bos muda sambil menikmati suasana sunyi kota dengan secangkir kopi dan kue pancong

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Corndog sosis

Corndog Kue pancong

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Gaza Kembali Diserang, Pantaskah Negeri Muslim Normalisasi dengan Israel?

Image

Dampak Jangka Panjang Pandemi Covid Terhadap APBN Melalui Reviu Program Pemulihan Ekonomi

Image

Giat Fun Bike dan Virtual Run dalam Rangka Menyambut HDKD ke-77

Image

Lakukan Kampanye Sosial, Awardee IISMA 2022 Angkat Isu SDGs

Image

Ingin Jus Tambah Sehat? Tambahkan Bahan Makanan Ini Saja

Image

Jaga Kesehatan dan Silahturahmi, UPT Pemasyarakatan Se-Kendal Gowes Bareng

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image