Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kelas IIB Rembang

Lomba Estafet Kelereng WBP, Meriahkan HDKD ke-77

Info Terkini | Saturday, 06 Aug 2022, 09:57 WIB

REMBANG - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke -77, Rutan kelas IIB Rembang Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menyelenggarakan beberapa perlombaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) salah satunya lomba estafet kelereng, Jumat (5/8).

Perlombaan ini diikuti oleh seluruh WBP Rutan Rembang dan berjalan dengan aman, lancar serta meriah.

Dalam perlombaan ini, seluruh WBP menunjukkan skill dan kehebatan masing-masing. Setiap kelompok berisi tiga orang dan diambil juara satu dan dua.

Kepala Subseksi Pengelolaan Sugito menyampaikan, "Setiap tahunnya kami peringati HDKD (HUT Kemenkumham), tentu selalu berupaya untuk memeriahkan agar tercipta suatu momen yang tak terlupakan, salah satunya ya dengan berbagai macam perlombaan ini" tuturnya

Lebih lanjut ia menjelaskan selain perlombaan, Rutan Rembang juga melaksanakan kegiatan kegiatan sosial.

Tak hanya perlombaan, kami juga melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial, seperti kemarin kita laksanakan pembersihan makam pahlawan, dan nanti juga akan ada bakti sosial di Panti Asuhan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini', imbuhnya.

Berdasarkan keterangannya, Sugito membeberkan bahwa berbagai rangkaian kegiatan telah berlangsung sejak bulan lalu. Puncak HDKD ke-77 pada tanggal 19 Agustus nantinya akan dilaksanakan upacara peringatan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image