Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Prabumulih

Semarak HDKD ke-77, Tim Rupamu FC Berhasil Raih Juara III Turnamen Futsal

Olahraga | Friday, 05 Aug 2022, 22:06 WIB
Tim Rupamu (Rutan Prabumulih) FC yang dibintangi oleh Sefri selaku Kapten Tim dan Pemain lainnya berhasil meraih Juara III

Muara Enim - Turnamen Futsal Semarak HDKD Ke - 77 Tahun yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Muara Enim sukses digelar secara meriah, bertempat di Lapangan Garuda Futsal Pelawaran Kabupaten Muara Enim Kamis lalu, (4/8/2022).

Dalam Turnamen tersebut, Tim Rupamu (Rutan Prabumulih) FC yang dibintangi oleh Sefri selaku Kapten Tim dan Pemain lainnya berhasil meraih Juara III.

Dibabak Semifinal Tim Rupamu FC berhadapan dengan Tim Lapas Martapura dengan skor 3-3. Setelah melalui pertandingan yang sengit dan sangat meriah, Rupamu FC akhirnya ditumbangkan oleh Lapas Martapura melalui adu pinalti dengan skor 1-3.

Selanjutnya, dalam perebutan Juara ke III Tim Rupamu FC berhadapan dengan Tim Rutan Baturaja dengan skor akhir 10-2 untuk kemenangan Tim Rutan Prabumulih FC.

Akhirnya partai final diduduki oleh Lapas Martapura dan Lapas Muara Enim. Seusai pertandingan Partai Final, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Trophy Juara sekaligus penutupan Turnamen Futsal.

Dalam Turnamen Futsal yang pelopori oleh Kantor Imigrasi Muara Enim di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel kali ini menghasilkan Juara I Lapas Martapura, Juara II Lapas Muara Enim, Juara III Rutan Prabumulih dan Juara IV Rutan Baturaja.

Sumber : rutanprabumulih.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image