Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aing Maung

Download GB WhatsApp Pro Official Terbaru 2021

Teknologi | Friday, 26 Nov 2021, 01:48 WIB

GB whatsapp merupakan whatsapp modifikasi yang sangat diburu oleh pengguna whatsapp, kenapa banyak diburu karena memang whatsapp mod yang satu ini sangat canggih sekali.

Kecanggihan aplikasi gb whatsapp ini memang tidak lain karena didalamnya menyediakan banyak sekali fitur keren dan canggih. Salah satu fitur canggih yang tersedia di gb whatsapp ini yaitu fitur thema.

Jadi dengan bantuan dari fitur thema ini maka kalian akan bisa gunta ganti thema sesuka kalian. Nah jika tertarik menggunakan gb whatsapp pro apk ini, silahkan unduh dengan link yang sudah kami sediakan diatas.

Fitur GB Whatsapp Pro Mod Apk

Dibuat berdasarkan WhatsApp versi terbaru 2021Bisa mengubah tema WhatsApp, ratusan pilihan tema.Bisa menyembunyikan centang biru dan centang dua.Bisa mengirim pesan tanpa perlusavenomor tersebut.Bisa mengunci aplikasi tanpa aplikasi pihak ketiga lagi.Bisadownloadstatus WhatsApp milik orang lain.Bisa menyembunyikan pesan WhatsApp.Bisa mengirimkan pesan secara terjadwal.Bisa membaca pesan yang sudah dihapus.Bisa menghapus pesan yang sudah terkirim.Bisa mengirim file dalam beragam format, tidak hanya gambar dan video.Bisa membalas pesan secara otomatis, dengansetting-an yang detail.Bisa memakai dua atau lebih akun WhatsApp sekaligus tanpa aplikasi pihak ketiga lagi.Bisa memutuskan koneksi internet WhatsApp, tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga.Bisa mengirim audio hingga 100MB dan video hingga 50MB.Bisa meneruskan pesan tanpatagpenerusan.Bisa mengubah ikon pemberitahuan dan ikon aplikasi.Fitur Anti Banned (Aman)

Cara Install GB WhatsApp Terbaru 2021

Nah, bagaimana fitur-fitur yang ditawarkan APK WhatsApp GB terbaru 2021? Keren banget dan pastinya nggak bakal ada di aplikasi WhatsApp resmi, kan?

Jangan khawatir, fitur-fitur tersebut bisa kamu nikmati tanpa khawatir di-banned, karena aplikasi MOD ini sudah memiliki fitur Anti-Ban.

Kalau mau coba, berikut cara install aplikasi GB WhatsApp di HP Android.

Jaka sarankan untuk tidak menggunakan nomor WA utama saat menggunakan MOD Apk ini. Gunakan nomor lain jika Kamu masih penasaran!

Download aplikasi WA GB terbaru 2021 lewat link di atas.

Klik pada file APK tadi, pilih Install.

Buka aplikasi GBWhatsApp. Hapus aplikasi WA resmi atau biarkan kamu memiliki dua akun Whatsapp.

Klik Agree and Continue.

Masukkan nomor HP untuk login WhatsApp dan lakukan verifikasi.

Gunakan aplikasi GBWhatsApp.

Apakah GBWhatsApp APK Aman Digunakan?

Memiliki popularitas yang baik serta telah diunduh oleh ratusan jutaan pengguna, mungkin sudah cukup membuktikan kalau GB WA terbaru memang aman digunakan.

Jadi, kamu nggak perlu lagi mencari-cari mana GB WhatsApp yang aman karena selama itu merupakan APK MOD, maka tetap ada risiko yang mungkin timbul. Jadi, tetap berhati-hati saat menggunakan whatsapp GB ini ya, geng!

Penutup

Begitulah pembahasan seputar gb whatsapp yang bisa kami berikan untuk kalian. Silahkan langsung saja download gb whatsapp pro dengan link yang kami berikan diatas agar bisa langsung menggunakan whatsapp dengan tampilan yang berbeda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image