Download GB WhatsApp Pro Official Terbaru 2021

Image
Aing Maung
Teknologi | Friday, 26 Nov 2021, 01:48 WIB

GB whatsapp merupakan whatsapp modifikasi yang sangat diburu oleh pengguna whatsapp, kenapa banyak diburu karena memang whatsapp mod yang satu ini sangat canggih sekali.

Kecanggihan aplikasi gb whatsapp ini memang tidak lain karena didalamnya menyediakan banyak sekali fitur keren dan canggih. Salah satu fitur canggih yang tersedia di gb whatsapp ini yaitu fitur thema.

Jadi dengan bantuan dari fitur thema ini maka kalian akan bisa gunta ganti thema sesuka kalian. Nah jika tertarik menggunakan gb whatsapp pro apk ini, silahkan unduh dengan link yang sudah kami sediakan diatas.

Fitur GB Whatsapp Pro Mod Apk

Dibuat berdasarkan WhatsApp versi terbaru 2021Bisa mengubah tema WhatsApp, ratusan pilihan tema.Bisa menyembunyikan centang biru dan centang dua.Bisa mengirim pesan tanpa perlusavenomor tersebut.Bisa mengunci aplikasi tanpa aplikasi pihak ketiga lagi.Bisadownloadstatus WhatsApp milik orang lain.Bisa menyembunyikan pesan WhatsApp.Bisa mengirimkan pesan secara terjadwal.Bisa membaca pesan yang sudah dihapus.Bisa menghapus pesan yang sudah terkirim.Bisa mengirim file dalam beragam format, tidak hanya gambar dan video.Bisa membalas pesan secara otomatis, dengansetting-an yang detail.Bisa memakai dua atau lebih akun WhatsApp sekaligus tanpa aplikasi pihak ketiga lagi.Bisa memutuskan koneksi internet WhatsApp, tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga.Bisa mengirim audio hingga 100MB dan video hingga 50MB.Bisa meneruskan pesan tanpatagpenerusan.Bisa mengubah ikon pemberitahuan dan ikon aplikasi.Fitur Anti Banned (Aman)

Cara Install GB WhatsApp Terbaru 2021

Nah, bagaimana fitur-fitur yang ditawarkan APK WhatsApp GB terbaru 2021? Keren banget dan pastinya nggak bakal ada di aplikasi WhatsApp resmi, kan?

Jangan khawatir, fitur-fitur tersebut bisa kamu nikmati tanpa khawatir di-banned, karena aplikasi MOD ini sudah memiliki fitur Anti-Ban.

Kalau mau coba, berikut cara install aplikasi GB WhatsApp di HP Android.

Jaka sarankan untuk tidak menggunakan nomor WA utama saat menggunakan MOD Apk ini. Gunakan nomor lain jika Kamu masih penasaran!

Download aplikasi WA GB terbaru 2021 lewat link di atas.

Klik pada file APK tadi, pilih Install.

Buka aplikasi GBWhatsApp. Hapus aplikasi WA resmi atau biarkan kamu memiliki dua akun Whatsapp.

Klik Agree and Continue.

Masukkan nomor HP untuk login WhatsApp dan lakukan verifikasi.

Gunakan aplikasi GBWhatsApp.

Apakah GBWhatsApp APK Aman Digunakan?

Memiliki popularitas yang baik serta telah diunduh oleh ratusan jutaan pengguna, mungkin sudah cukup membuktikan kalau GB WA terbaru memang aman digunakan.

Jadi, kamu nggak perlu lagi mencari-cari mana GB WhatsApp yang aman karena selama itu merupakan APK MOD, maka tetap ada risiko yang mungkin timbul. Jadi, tetap berhati-hati saat menggunakan whatsapp GB ini ya, geng!

Penutup

Begitulah pembahasan seputar gb whatsapp yang bisa kami berikan untuk kalian. Silahkan langsung saja download gb whatsapp pro dengan link yang kami berikan diatas agar bisa langsung menggunakan whatsapp dengan tampilan yang berbeda.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Informasi seputar teknologi tersedia di aiccon.id, silahkan kunjungi saja situs kami agar bisa mendapatkan informasi menarik terkini dan terupdate.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Tingkatkan Pengelolaan Administrasi Pengelolaan Rumah Negara, Pengelola BMN Rutan Majene Ikuti Rekon

Image

Kupas Tuntas Pengaruh Penggunaan Gadget terhadap Kejadian Miopi atau Mata Minus

Image

Penuhi Syarat, 10 Warga Binaan Lapas Pagar Alam Mendapatkan Program Asimilasi dan Integrasi

Image

Vaksinasi Massal, Rutan Pasangkayu Kerjasama Dengan BINDA dan Puskesmas Setempat

Image

Strategi Peningkatan Sumber Daya Manusia Standar Etika Organisasi Pemerintah

Image

3 Tempat Wisata di Nusa Penida View Keren

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image