Mantapkan Diri Menuju Laga, Tim Bulutangkis Nusakambangan Cilacap Gelar Pertandingan Persahabatan

Image
LAPAS KARANGANYAR NUSAKAMBANGAN
Olahraga | Friday, 05 Aug 2022, 20:44 WIB
Tim Bulutangkis Nusakambangan Cilacap Gelar Pertandingan Persahabatan di Aula Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan, 05/08/2022 (Foto: Humas Lapas Karanganyar Nusakambangan)

Nusakambangan (05/08) – Pertandingan Olahraga dalam Rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah ini menjadi ajang bergengsi bagi seluruh Unit Pelaksana Teknis se Jawa Tengah. Pada kesempatan ini, Nusakambangan Cilacap telah berhasil mengantongi 4 emas. Menuju Puncak Peringatan HDKD 19 Agustus 2022, pertandingan olahraga ini menyisakan Cabang Bulutangkis dan Futsal.

Sebagai upaya pemantapan tim beregu bulutangkis Nusakambangan Cilacap, Persatuan Bukutangkis Nusakambangan atau yang lebih dikenal dengan PB NK gelar pertandingan persahabatan/sparing dengan PB Wings Cilacap. Dibawah asuhan Kasubbag Tata Usaha Lapas Karanganyar selaku ketua Tim Bulutangkus Nusakambangan dan Cilacap, Tim Bulutangkis terus berbenah menuju pertandingan yang sedianya akan dilaksanakan di Gor Mulawarman Semarang pada tanggal 09 Agustus 2022 nanti.

Pertandingan persahabatan antara PB NK-Cilacap dengan PB Wings ini dilaksanakan di Aula Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan

“Kita sudah dapatkan 4 emas, jadi jangan sampai lengah di cabang olahraga ini.” – ungkap Kasubbag Tata Usaha Lapas Karanganyar.

Sebagaimana yang diketahui nantinya pertandingan akan dilaksanakan dengan system beregu, dengan nomor pertandingan 1 Tunggal putra, 1 ganda putra dan 1 ganda campuran. Tim dituntut untuk dapat memiliki daya saing dengan perwakilan dari karesidenan lainnya.

“Mungkin memang bulutangkis di karesidenan lain lebih baik, tetapi saya menilai Tim Beregu NK-Cilacap ini cukup mumpuni.” – Ungkap Pelatih PB Wings saat ditemui pada akhir sesi pertandingan.

Diharapkan dengan upaya-upaya ini Tim Bulutangkis NK-Cilacap dapat turut menyumbangkan emas untuk Nusakambangan Cilacap.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Trash-Talk dalam Dunia Game Online

Image

Kaum Feminisme dalam Cengkraman Patriarki

Image

MAdinah Iman Wisata Serahkan Donasi Bantu Korban Gempa Cianjur

Image

Menebak-nebak Rambut Putih Pak Jokowi, Menggiring atau Memancing?

Image

Unisa Yogyakarta Tandatangani Kerjasama dengan Pemkab Kapuas Hulu

Image

IMM Insan Kamil UMP Resmikan Pojok Baca

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image