Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Sekayu

Kalapas Sekayu Ikuti Kejuaraan Menembak Pengayoman

Olahraga | Friday, 05 Aug 2022, 18:38 WIB

Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama ikuti kejuaraan menembak Pengayoman di Lapangan Tembak Lapas Kelas IIB Kayuagung, Jum'at (5/8/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Lapas Kelas IIA Tanjung Raja tersebut dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 tahun 2022.

Kejuaraan menembak ini sendiri diikuti oleh seluruh insan Pengayoman di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dan terbagi dalam 2 kategori yakitu eksekutif dan prestasi.

Dalam kategori eksekutif peserta terdiri dari pimpinan tinggi pada Kanwil Kemenkumham Sumsel dan seluruh Kepala UPT. Sedangkan pada kategori prestasi peserta merupakan perwakilan dari masing-masing UPT.

Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama mengatakan, kejuaraan menembak sangat bermanfaat bagi insan Pengayoman. Menurutnya hal itu berguna untuk mengasah kemampuan para insan Pengayoman demi mendukung pelaksanaan tugas Pemasyarakatan.

"Saya ucapkan selamat kepada Lapas Kelas IIA Tanjung Raja karena telah sukses menyelenggarakan kegiatan kejuaraan menembak kali ini," tutup Kalapas Sekayu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image