Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNISA Yogyakarta

Tingkatkan Silaturahmi, UNISA Yogyakarta Berkunjung ke Pimpinan Daerah Aisyiyah Manggarai Barat

Edukasi | Friday, 05 Aug 2022, 16:02 WIB

Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta berkunjung ke Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Manggarai Barat sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan persyarikatan Muhammadiyah Aisyiyah di wilaayah Nusa Tenggara Timur. Kegiatan ini berlangsung Selasa - Jumat (2-5/8) bersamaan dengan beberapa agenda lainnya di Manggarai Barat.

Humas UNISA Yogyakarta, Sinta Maharani, menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai upaya menguatkan kemitraan UNISA dengan Persyarikatan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di NTT. Beberapa hal disampaikan terkait dengan sekilas profil kampus, capaian dan program penerimaan mahasiswa baru di UNISA Yogyakarta. Selanjutnya akan diinisiasi program kerjasama terkait skema penerimaan mahasiswa baru dan beasiswa bagi mahasiswa dari Manggarai Barat NTT.

‘’Semoga silaturahmi ini akan membawa keberkahan dan memberikan manfaat untuk UNISA Yogyakarta dan PDA Manggarai Barat’’, kata Sinta.

Ketua PDA Manggarai Barat, Ibu Siti Nurfiati, dalam kesempatan tersebut mengatakan, sangat senang menyambut UNISA Yogyakarta. Harapannya silaturahmi akan terus berjalan dan bermanfaat untuk PDA dan UNISA Yogyakarta. Dalam kesempatan itu Siti menyampaikan beberapa kiprah PDA Manggarai Barat terkait kontribusinya dalam penanggulangan Covid 19.

“Salah satu kontribusi PDA Manggarai Barat saat itu yaitu menyediakan 50 paket sembako dan 6 lusin masker yang dibagikan di sekitar daerah Labuan Bajo kemudian penerimanya itu warga yang terdampak langsung, fakir miskin, dan janda-janda dan juga untuk dananya,” tutur Siti

Selain itu Muhammadiyah/Aisyiyah Manggarai Barat juga akan segera membangun RS PKU Muhammadiyah di dusun Lemes, Desa Macang Tanggar, Kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat NTT.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image