Persiapkan Pertandingan, Kemenkumham Eks Karesidenan Kedu Kembali Gelar Latihan Bersama

Image
Rutan Purworejo Official
Olahraga | Friday, 05 Aug 2022, 14:38 WIB

Purworejo, Jelang Kompetisi Kejuaraan dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, UPT Kemenkumham Eks Karesidenan Kedu nampak serius dalam memeprsiapkan Tim yang akan di pertandingkan. Usai melaksanakan seleksi bersma, kali ini pemain dan tim yang terpilih kembali menggelar latihan bersama, Kamis (5/8).

Keseriusan ini juga nampak jelas ketika seluruh Ka UPT Eks Karesidenan Kedu juga turut hadir langsung dalam medukung anak buahnya dari pinggir lapangan.

Latihan yang di pusatkan di Purworejo Jawa Tengah ini mengusung 2 cabang olahraga yang akan di pertandingkan yaitu Futsall dan juga bulu tangkis. Latihan ini sendiri dibagi menjadi dua tempat yaitu Cabor Bulu tangkis dilaksanakan di GSH yang bertempat di jalan kemuning Purworejo, sedangkan untuk cabang Futsal dilaksanakan di Gedung Olahraga Kabupaten Purworejo.

Kepala Rutan Purworejo Mochamad Mukaffi juga turut menyaksikan kegiatan latihan bersama ini. Belaiu menyampaikan latihan ini difokuskan untuk melatih teknik dari masing masing tim dan juga pemain.

“Dalam latihan kali ini kita fokuskan pada latihan teknik pemain dan juga fisik pemain. Selain itu saya harapkan cemistry antar pemain juga cepat terbentuk yang mana pemain diambil dari tiap tiap UPT yang berbeda di Eks Karesidenan Kedu” ujar Mukaffi

Tidak tanggung-tanggung Mukaffi menargetkan Eks Karesidenan Kedu dapat memperoleh juara umum dalam gelaran yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah ini.

“Saya optimis kedu dapat meyabet gelar juara, syukur syukur bisa juara umum. Banyak potensi dari pemain Eks Karesidenan Kedu. Kita sebagai Kepala UPT mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham yang ke 77 ini” tambah Mukaffi

Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.(HumasRuwojo)

.

.

#kanwilkemenkumhamjateng #AYuspahrudin #kumhampasti

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Laman Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purworejo

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Seberapa Penting Sih, Makan Bersama Keluarga Bagi Anak?

Image

5G yang Harus Ada Pada Guru

Image

Cara Healing Muktahir Tanpa Mahal

Image

Perlunya Branding Halal Tuorism di Indonesia

Image

Pay Later Pada Ekonomi Modern dan Ekonomi Khulafau-r Rasyidiin

Image

Membaca Fleksibilitas Hukum BITCOIN dengan kacamata Qowaidul Fiqhiyyah

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image