Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Misbah Fikrianto

Kerja Sama dan Saling Mendukung Merupakan Kunci Sukses Reuni SMAN 53 Jakarta

Edukasi | Thursday, 04 Aug 2022, 23:49 WIB
Pelaksanaan kegiatan harus dilakukan secara terencana, didukung oleh kepanitiaan yang solid, dan saling mendukung satu sama lain. Hal tersebut dibahas secara virtual, 4 Agustus 2022 pada acara gladi bersih acara persiapan Reuni SMAN 53 Angkatan 2000. Misbah menjelaskan tentang perencanaan dan persiapan kegiatan reuni SMAN 53 dilakukan secara bersama dan kompak.
Panitia melakukan kerja sama dengan berbagai pihak, untuk mendukung kelancaran kegiatan reuni SMAN 53 Jakarta. Fiekry sebagai MC acara tersebut, menyampaikan pentingnya melakukan kerja sama dan saling mendukung antar Panitia serta peserta. Seksi Acara, Debby menyempaikan agar kita semua harus kompak dan saling mendukung satu sama lain. Rencana kegiatan Reuni SMAN 53 angkatan 2000 akan dilaksanakan pada tanggal 6 Agustus 2022 di daerah Sentul, Bogor. Ditambahkan, bahwa kegiatan reuni tersebut dilakukan untuk membangun silaturahmi, jejaring dan kebersamaan jelsas Misbah. Tema kegiatan tersebut yaitu Together for Better Life.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image