Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rambu rambu

X2Convert : Downloader YouTube Video MP4 dan MP3 yang Paling Simpel

Teknologi | Thursday, 04 Aug 2022, 20:48 WIB

X2Convert : Downloader YouTube Video MP4 dan MP3 yang Paling Simpel - Berikut cara download video youtube kualitas HD melalui x2convert.com, tidak perlu aplikasi, cukup sekali klik, sederhana dan bermanfaat.

YouTube adalah salah satu layanan video streaming paling populer saat ini. Mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa hingga manula, hampir semua orang suka menonton YouTube.

Pada tahun 2022, popularitas global YouTube akan terus tumbuh. YouTube merupakan salah satu media sosial atau platform yang paling banyak digunakan di dunia maya.

Namun, pengguna YT sering mengeluhkan beberapa hal, salah satunya adalah mengunduh video YouTube ke galeri. Karena YT belum menyediakan fitur ini sampai sekarang.

Namun jangan khawatir, karena situs web YT Video Downloader akan membantu Anda mendownload video YT langsung ke galeri.

Savefrom.net adalah salah situ situs pengunduhan video YT terbaik di luar sana. Savefrom.net menyediakan cara tercepat untuk mengunduh video dari Youtube tanpa aplikasi apa pun dan memberikan kualitas terbaik dari video yang disimpan.

Cara Download Video YouTube di x2convert.cc

Berdasarkan sumber yang tertulis dalam situs resminya savefrom.net, berikut merupakan cara download video YT di situs ini.

1. Buka situs atau aplikasi YouTube kemudian cari video yang ingin di unduh dan copy link video YT nya.
2. Buka browser.
3. Buka situs website https://x2convert.cc
4. Tempelkan saja linknya pada inputan.
5. Pilih resolusi video yang tersedia.
6. Dan video akan otomatis terunduh.
7. Selesai.

Link X2Convert >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image