Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Prabumulih

BNNK Prabumulih Sampaikan Penyuluhan P4GN dan Motivasi Diri kepada WBP Rutan Prabumulih

Info Terkini | Wednesday, 03 Aug 2022, 20:25 WIB
Penyuluh Narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Prabumulih menyampaikan Penyuluhan P4GN dan Motivasi Diri kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel

Prabumulih – Penyuluh Narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Prabumulih menyampaikan Penyuluhan P4GN dan Motivasi Diri kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, pada (3/8/2022).

Materi tersebut disampaikan oleh Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNNK Prabumulih, Muhammad Satrio, SKM. Bertempat di Masjid At-Taubah Rutan Prabumulih.

Penyuluh Narkoba BNNK Prabumulih, Satrio menjelaskan arti dari P4GN beserta tujuannya kepada WBP Rutan Prabumulih.

“P4GN adalah singkatan dari pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika”.

“Penyuluhan ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan informasi terhadap masyarakat mengenai resiko penyalahgunaan adiksi narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya” Ujar Satrio.

Selain itu Penyuluh Narkoba BNNK Prabumulih, Satrio juga memberikan motivasi kepada WBP Rutan Prabumulih.

“Tetap semangat menjalani hidup, pasti ada jalan untuk melalui semua cobaan ini” Tutupnya.

Sumber : rutanprabumulih.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image