Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SDM Polda Babel

Link Download Game Stumble Guys Mod Apk 0.39 Update Terbaru 2022

Teknologi | Wednesday, 03 Aug 2022, 17:45 WIB

Stumble Guys Mod Apk Combo - Akhir-akhir ini video game menjadi perbincangan banyak orang, tak hanya remaja, bahkan anak-anak serta orang dewasa juga mulai ikut memainkannya.

Game mobile merupakan salah satu yang paling banyak peminatnya, dikarenakan kemudahan dan kepraktisan yang dimilikinya.

Dan diantara beberapa game yang ramai dimainkan saat ini, stumble guys merupakan salah satu yang sedang hangat.

Stumble Guys merupakan game mobile dengan genre kompetitif dimana para pemain akan berlomba untuk mendapatkan kemenangan.

Yang dimana para pemain yang berjumlah 32 orang akan berlomba pada babak demi babak dan orang terakhir yang tersisa akan jadi pemenangnya.

Game ini terbilang simpel dan cukup mudah untuk dimainkan, tak mengherankan jika banyak anak kecil hingga orang dewasa yang setia memainkannya.

Dalam permainan ini pula terdapat skin atau tampilan karakter yang berbeda, jadi selain mengumpulkan piala, para pemain juga biasanya mengoleksi skin ini.

Namun demikian untuk mengumpulkan piala dan juga skin ini perlu dibutuhkan waktu yang relatif cukup lama jika kalian bermain tanpa mengeluarkan biaya atau top up.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan piala dan skin ini secara jauh lebih mudah dan juga gratis, salah satunya dengan menggunakan Stumble Guys Mod Combo Apk.

Hampir sama dengan namanya, game jenis ini merupakan Stumble guys versi mod atau modifikasi yang pastinya akan ada beberapa perbedaan dari yang asli.

Jika kalian penasaran mengenai game mod yang satu ini, kalian bisa terus menyimak pembahasan dari kami.

Mengenal Stumble Guys Mod Combo Apk

Stumble Guys Mod Combo Apk adalah game yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menghasilkan banyak fitur dan keunggulan yang baru.

Fitur dan keunggulan ini pastinya akan menguntungkan para penggunanya, tak hanya itu, pengguna juga tidak akan dikenakan biaya untuk mendapatkan semua fitur didalamnya.

Pihak pengembang juga menambahkan beberapa kenyamanan lainnya sehingga para pemain akan betah bermain dalam waktu yang lama.

Apa saja fitur dan keunggulan tersebut? berikut ini kami akan membahasnya secara singkat dan jelas.

Fitur dan Keunggulan Stumble Guys Mod Apk

Fitur dan keunggulan baru merupakan kunci yang paling penting bagi setiap modifikasi aplikasi maupun game.

Sama halnya dalam game Stumble Guys Mod Apk ini, dalam memainkan game mod ini kalian akan menemukan berbagai keunggulan istimewa yang diantaranya merupakan:

Unlimited Money dan Gems

Money atau uang dan gems digunakan sebagai alat tukar mata uang di dalam game Stumble Guys versi mod maupun versi original.

Money atau uang biasanya digunakan untuk memutar roda keberuntungan biasa dan mempunyai jackpot berupa skin Legendary.

Money juga bisa digunakan untuk membeli emoticon, emote ini memiliki beberapa jenis tersendiri seperti emote peluk dan juga menangis.

Dan Gems sendiri digunakan untuk memutar roda keberuntungan premium yang mempunyai jackpot berupa skin Special. Skin jenis ini merupakan yang paling langka.

Untuk bisa mendapatkan Money dan gems secara gratis diperlukan waktu yang sangat lama, ya cara yang paling cepat apalagi kalau bukan top up.

Tapi tak perlu merasa khawatir lagi karena dalam game Stumble Guys Mod Combo terdapat fitur unlimited money dan gems dimana pemain akan diberikan item ini dengan gratis secara melimpah.

Anti Iklan

Biasanya, untuk bisa memutar roda keberuntungan secara gratis, para pemain diharuskan untuk menyaksikan iklan terlebih dahulu.

Dan pada Stumble Mod Combo Apk ini terdapat fitur anti iklan, dimana kalian tak akan menemukan lagi iklan yang sering muncul secara tiba-tiba. selengkapnya di ---->> www.signalnews.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image