Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Prabumulih

Tim Rupamu FC ikut Meriahkan Turnamen Mini Soccer Semarak HDKD ke-77

Olahraga | Wednesday, 03 Aug 2022, 15:28 WIB
Turnamen Mini Soccer Semarak HDKD Ke - 77 Tahun yang diselenggarakan oleh Lapas Muara Enim sukses digelar secara meriah, bertempat di Lapangan Rafertha Kabupaten Muara Enim

Muara Enim - Turnamen Mini Soccer Semarak HDKD Ke - 77 Tahun yang diselenggarakan oleh Lapas Muara Enim sukses digelar secara meriah, bertempat di Lapangan Rafertha Kabupaten Muara Enim Sabtu lalu, (30/7/2022).

Dalam Turnamen tersebut, Tim Rupamu (Rutan Prabumulih) FC yang dibintangi oleh Sefri selaku Kapten Tim dan Pemain lainnya berhasil meraih Juara IV.

Diawal laga pertandingan Rupamu FC dihadapkan Tim Lapas Narkotika Banyuasin dengan skor 3-0 di laga penyisihan.

Selanjutnya, Tim Rupamu FC masuk ke pertandingan 8 besar berhadapan dengan Lapas Sekayu dengan Skor 0-0 kemudian unggul melalui adu pinalti dengan skor 3-1.

Dari hasil tersebut, mempertemukan Rupamu FC dan Lanim FC di partai semifinal. Setelah melalui pertandingan yang sengit dan sangat meriah, Rupamu FC akhirnya ditumbangkan oleh Lanim FC dengan skor 4-2.

Akhirnya partai final diduduki oleh Lanim FC dan Lapasba FC. Seusai pertandingan Partai Final, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Trophy Juara sekaligus penutupan Turnamen Mini Soccer.

Dalam Turnamen Mini Soccer yang pelopori oleh Lapas Muara Enim di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel kali ini menghasilkan Juara I Lapas Banyuasin, Juara II Lapas Muara Enim, Juara III Lapas Merah Mata dan Juara IV Rutan Prabumulih.

Sumber : rutanprabumulih.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image