Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Bapas Lahat

Semarak HDKD ke-77, Lomba Menyanyi Pegawai Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel Sukses Digelar

Lomba | Wednesday, 03 Aug 2022, 14:45 WIB

MASIH dalam momentum semarak peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 Kementerian Hukum dan HAM, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Lahat Kemenkumham Sumsel menyelenggarakan Lomba Menyanyi "Balan Idol" bagi seluruh pegawai, Selasa-Rabu (02-03/08/2022) malam.

Kegiatan Balan Idol dibuka oleh Kepala Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel Perimansyah, yang menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti arahan dari Sekretaris Jenderal. Pelaksanaan Kegiatan Lomba Menyanyi ini menindaklanjuti Surat dari Sekretaris Jenderal terkait pelaksanaan kegiatan di bidang kesenian dalam rangka peringatan HDKD ke-77.

"Kita harap seluruh peserta dapat memberikan penampilan terbaik. Selain itu, kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi kita," ujarnya didampingi Ketua Pelaksana, Rudi Iskandar yang sekaligus bertindak sebagai juri.

Adapun aturannya, Rudi menjelaskan bahwa setiap peserta diminta menyanyikan dua buah lagu. Satu lagu wajib yang harus dinyanyikan berjudul "Angin Malam", sedangkan satu lagu lagi bebas dipilih oleh peserta. Sebagai pembuka, Kasubsi Bimbingan Klien Anak, Rinaldi langsung unjuk gigi mengeluarkan suara emasnya dihadapan juri dan peserta lain.

Acara berlangsung santai dan meriah. Secara bergilir semua peserta menyanyikan lagu andalannya, demi memukau dewan juri dan menghibur para penonton. Puncaknya, peserta yang masuk empat besar (Choirul Muslimah, Arief Tri Hantoro, Hendy Novriansyah, dan Bastian Willy) akan diadu kembali dalam babak final, Rabu (3/8/2022) malam ini untuk menentukan juaranya.

"Acara berlangsung aman dan terkendali, kita harap bisa lancar hingga akhir," jelasnya. (*)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image