Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

Lokasinya Paling Strategis di Tambun Bekasi, Rumah di Cluster Albert Park Cicilan 2 Jutaan

Bisnis | Wednesday, 03 Aug 2022, 11:23 WIB
Ilustrasi unit rumah di Cluster Albert Park, Tambun Bekasi. (Foto: dok.pribadi)

BEKASI - Lokasinya paling strategis karena dekat kawasan Grand Wisata di Tambun Bekasi, rumah Cluster Albert Park dibandrol Rp.400 Juta dengan cicilan mulai Rp. 2 Jutaan per bulan.

Cluster yang mengusung konsep rumah modern ini juga berlokasi sangat dekat dengan exit Tol Tambun, serta kawasan kuliner.

"Pada hunian ini kami menawarkan rumah dengan cicilan mulai dari dua jutaan per bulan serta uang muka yang sangat terjangkau," jelas Konsultan Properti Andi kepada , di Bekasi, Rabu (3/8/2022).

Cluster yang tersedia hanya 65 unit rumah ini juga menawarkan dekat dengan sejumlah fasilitas umum seperti sarana pendidikan, pasar modern, hingga pusat kesehatan seperti rumah sakit.

Kamar tidur minimalis modern.

"Yuk buruan booking dari sekarang karena unit rumahnya memang sangat terbatas, siapa yang cepat dia yang dapat," jelas Andi.

Pengembang ini sebelumnya juga sukses memasarkan pada proyek properti bertajuk Victoria Garden.

Dengan konsep cluster harga terjangkau, perumahan yang berlokasi dekat Stasiun Bekasi dan Mall Sumarecon Bekasi tersebut terbukti laris manis dipasar properti.

"Karena kami menjual properti dengan legalitas yang aman, jadi calon pembeli tidak resah terhadap status sertipikatnya," pungkas Andi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image