Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Velocity Capcut

Info Terkini | Tuesday, 02 Aug 2022, 21:59 WIB

Salah satu trend nya saat ini yang sedang populer di Capcut yaitu trend Velocity. Banyak sekali video Velocity yang muncul di Tiktok, Instaram, sampai WhatsApp.

Anda tidak usah khawatir jika anda belum mengetahui cara untuk membuat video Velocity smooth di Capcut tersebut. Karena kali ini saya akan menjelaskan tentang tutorial Velocity Capcut.

Velocity Capcut

Aplikasi Velocity adalah trend editing video yang kali ini tengah viral di kalangan pengguna Capcut. Velocity ini juga sekarang sudah banyak di pakai untuk membuat video jedag-jedug.

Banyak sekali video jedag-jedug Velocity yang sudah viral di Tiktok, Instagram, dan juga pada media sosial yang lainnya. Supaya anda tidak ketinggalan maka anda bisa mengikuti untuk meramaikan trend Velocity tersebut.

Cara Membuat Velocity Capcut

Apabila anda ingin membuat Velocity smooth ini maka anda harus menggunakan aplikasi Capcut versi terbarunya. Karena Velocity ini memanfaatkan fitur terbarunya yang ada. Anda juga perlu untuk mengupdate dahulu apk Capcut melalui Play Store atau App Store.

Cara Edit Velocity

di bawah ini adalah cara untuk mengedit Velocity. Cara untuk mengeditnya pun sangatlah mudah dan siapa saja pasti bisa untuk membuat video dengan menggunakan Velocity. Berikut ini cara Edit Velocity dengan mudah melalui baca selengkapnya di sini >>>

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai cara membuat video velocity yang bisa kami jelaskan di atas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image